Home > Berita Transfer Pemain > MU Tak Lagi Berminat Dengan Kieran Trippier ?

MU Tak Lagi Berminat Dengan Kieran Trippier ?

London – Arsenal mungkin mendapatkan peluang besar dalam upaya merekrut Kieran Trippier. Kabarnya Manchester United telah mengakhiri minat mereka untuk bek Inggris tersebut.

Kieran

The Gunners memang berusaha merekrut bek kanan baru sebelum akhir bursa transfer musim panas ini. Kabarnya Arsenal mungkin kehilangan Hector Bellerin yang berniat hengkang.

Jika Bellerin jadi pergi, Mikel Arteta hanya memiliki dua bek kanan yang tersisa, yaitu Cedric Soares dan Calum Chambers. Masalahnya, dua pemain ini tidak berada di level top untuk Arsenal.

Oleh sebab itu, Arsenal memandang Trippier sebagai kandidat yang tepat sebagai pengganti.

Arsenal tertarik merekrut Trippier, tapi pergerakan mereka cukup lambat. Saat Arsenal mulai terjun dalam negosiasi, sudah ada Manchester United yang terlebih dahulu tertarik.

Namun, MU sebenarnya tidak benar-benar membutuhkan bek kanan. Mereka masih punya Aaron Wan-Bissaka yang dipercaya sebagai pemain inti, juga masih ada Diogo Dalot.

Teranyar, Mirror mengklaim bahwa MU telah mundur dadri pemburuan Trippier. . . . Gabung . . . Diklaim bahwa Ole Gunnar Solskjaer memilih memercayai Wan-Bissaka dan Diogo Dalot.

Mundurnya MU memberikan jalan lapang bagi Arsenal dalam pemburuan Trippier. The Gunners tidak punya pesaing berarti, khususnya dari sesama Liga Inggris.

Masalahnya, Atletico Madrid disebut enggan melepas Trippier musim panas ini. Diego Simeone memandang Trippier sebagai pemain inti yang tidak tersentuh.

Lagi pula, Trippier terikat klausul rilis sebesar 34 juta pounds, sedangkan Arsenal hanya menyiapkan 20 juta pounds. Selisih angka ini juga jadi kendala besar. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mikkel Damsgaard

Jelang Ditutupnya Bursa Transfer Liverpool Ingin Datangkan Mikkel Damsgaard

Liverpool – Pada gelaran Euro 2020 kemarin Mikkel Damsgaard menarik perhatian usai mencetak dua gol ...