Home > Uncategorized > MU Menang Telak 4-0 Atas Everton Di Laga Uji Coba Terakhirnya

MU Menang Telak 4-0 Atas Everton Di Laga Uji Coba Terakhirnya

Manchester – Manchester United menjalani laga uji coba terakhirnya dengan hasil yang positif. Tim Setan Merah berhasil mengalahkan Everton dengan skor 4-0, dalam laga yang berlangsung di Old Trafford, Sabtu (7/8/2021) petang WIB.

mu vs everton

Pada babak pertama, Manchester United menghasilkan tiga gol melalui Mason Greenwood, Harry Maguire dan Bruno Fernandes. Sementara Diogo Dalot mencetak gol keempat MU pada akhir babak kedua.

Setan Merah akan memulai Premier League dengan menghadapi Leeds United pekan depan.Manchester United tampil cukup impresif di babak pertama. Mason Greenwood sudah berhasil membawa timnya memimpin ketika pertandingan memasuki menit ke-8 dengan memanfaatkan kesalahan di lini belakang Everton.

Harry Maguire yang mencatatkan namanya di papan skor dengan sundulan dari situasi sepak pojok, berselang tujuh menit kemudian dan menambahkan keunggulan untuk MU.

Baca juga :Petunjuk Dari Solskjaer Tentang Kapan Sancho Dan Varane Jalani Debutnya

Pada menit ke -29 , Bruno Fernandes berhasil menjebol gawang Everton melalui tendangan bebas.Skor bertahan 3-0 hingga babak . . . . . . pertama usai dan keunggulan untuk MU.

Kedua tim melakukan sejumlah pergantian pemain pada babak kedua. Namun, gol yang dinanti baru tercipta pada masa injury time.

Pada menit ke 90+2, Diogo Dalot menambah keunggulan untuk MU dengan mencetak gol ke gawang Everton.Laga akhirnya usai dan Manchester United menutup pertandingan dengan kemenangan 4-0 atas Everton.

Susunan Pemain
Manchester United: De Gea; Wan-Bissaka (Dalot 60′), Lindelof (Tuanzebe 60′), Maguire (Garner 68′), Shaw (Williams 60′); Matic, Van de Beek; Greenwood, Fernandes (Pereira 60′), James (McTominay 68′); Martial.

Everton : Pickford, Coleman (Kenny 60′), Keane (Mina 77′), Godfrey (Dobbin 77′), Digne, Allan (Davies 60′), Doucoure, Gray (Holgate 77′), Townsend (Broadhead 68′), Iwobi, James.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Marchisio Jadi Rebutan Tim Besar Inggris

Mantan Timnya Dalam Kondisi Buruk , Claudio Marchisio Mengaku Prihatin Dengan Kondisi Juventus

Jakarta – Claudio Marchisio eks Juventus mengaku prihatin dengan penampilan Bianconeri. Dirinya menyebut ada banyak ...