Home > Berita Liga Inggris > MU Harus Segera Mencari Pemain Baru Di Posisi Ini Sebelum Bursa Transfer Ditutup

MU Harus Segera Mencari Pemain Baru Di Posisi Ini Sebelum Bursa Transfer Ditutup

Manchester – Tanggal 31 Agustus 2021 bursa transfer akan ditutup, menjelang penutupan tersebut ada beberapa klub yang dilaporkan sedang mengebut untuk mendapatkan pemain incaran, termasuk Manchester United.

manchester united 2

Sejauh ini MU sudah mendatangkan tiga pemain baru sejauh ini. Dimulai dari Tom Heaton yang direkrut gratis dari Aston Villa, lalu Jadon Sancho (Borussia Dortmund) dan yang terbaru Raphael Varane (Real Madrid).Setan Merah sudah mengeluarkan 125 juta euro untuk tiga pemain tersebut.

Manchester United masih belum ingin berhenti bergerak dan masih mencari peluang untuk merekrut pemain baru dengan melepas pemainnya.Saat ini hal yang paling memungkinkan untuk MU menghasilkan uang adalah melalui Jesse Lingard yang sedang diincar West Ham sampai sekarang.MU dilaporkan takkan berupaya merekrut pemain baru lagi hingga Lingard laku terjual.

Rio Ferdinand, mantan pemain MU berharap satu sosok lagi bisa didatangkan dalam waktu dekat ini yaitu dengan mendatangkan seorang gelandang. Ia meyakini kalau pemain Atletico Madrid, Saul Niguez, memiliki profil yang tepat buat lini tengah the Red Devils.

“Saya pikir apabila pemain yang tepat tersedia untuk harga yang tepat, Ole Gunnar Solskjaer akan pergi mengejarnya,” tuturnya dalam kanal Youtube FIVE.

“Masalahnya siapa yang ada di luar sana dan cocok? Saul Niguez akan sangat cocok dan . . . Gabung . . . harga permintaannya beberapa tahun lalu 160 juta pounds, sekarang nampaknya cuma 40-50 juta pounds,” lanjutnya.

Sedangkan sosok yang pas untuk mengisi lini tengah MU menurut Ferdinand adalah Declan Rice. Namun ia yakin merekrut Rice bukan perkara mudah, karena West Ham sedang mati-matian mempertahankannya.

Baca juga :Harry Maguire : Victor Lindelof Tidak Akan Jadi Cadangan MU!

“Saya pikir Declan Rice bisa menjadi tambahan yang luar biasa besar buat skuat ini. Saya adalah penggemar beratnya. Saya ingin melihatnya tetap berkembang,” kata Ferdinand lagi.

“Dia tampil gemilang buat Inggris di musim panas ini. Saya pikir apabila West Ham bisa mempertahankannya, mereka telah melakukannya dengan sangat baik. Saya kira dia bakal tampil apik jika bertahan di West Ham ataupun pergi.”ujar Ferdinand.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...