Home > Berita Liga Inggris > MU Dinilai Kembali Ke Masa Kejayaanya Karena Pertahananya Yang Kokoh

MU Dinilai Kembali Ke Masa Kejayaanya Karena Pertahananya Yang Kokoh

Manchester – Manchester United mendapatkan pujian usai keputusannya untuk mendatangkan Raphael Varane. Kevin Phillips, eks Timnas Inggris memberikan punjian karena menurutnya dengan mendatangkan Varane akan memperbesar kesempatan untuk MU menjadi juara EPL.

Manchester United sampai saat ini masih belum memenangkan satupun trofi sejak tahun 2017.Karenanya pada musim panas ini, mereka mendatangkan beberapa pemain top, salah satunya Raphael Varane yang didatangkan dari Real Madrid dengan tebusan 50 juta Euro.

Menurut Phillips langkah yang diambil oleh Mu tersebut sudah tepat dengan mendatangkan sang bek.

“Sebuah tim yang bagus dibangun dengan fondasi pertahanan yang bagus,” buka Phillips kepada Manchester Evening News.

Phillips menilai Setan Merah sudah lama membutuhkan bek tengah yang bagus dan kehadiran Varane memperbaiki keadaan tersebut.

“Dengan kedatangan Varane, Manchester United memiliki lini pertahanan yang sangat bagus jika dikombinasikan dengan Harry Maguire, Luke Shaw dan Aaron Wan-Bissaka,”

“Wan-Bissaka menunjukkan performa yang apik musim lalu dan Shaw juga tampil brillian di Euro. Ini mengingatkan saya akan Manchester United di era saya bermain di mana mereka memiliki . . . Gabung . . . lini pertahanan yang kokoh dengan Ferdinand dan Vidic sebagai pusatnya,”

Lebih lanjut Phillips memberikan pujian kepada Varane, menurutnya sang bek pemain yang memiliki kualitas dunia dan bisa memberikan kontribusi yang besar bagi MU.

“Manchester United sudah mulai kembali ke era-era kejayaan mereka. Mereka mendatangkan pemain-pemain berkualitas seperti Varane, dan ia akan jadi pemain yang brillian abgi mereka,”

“Saya yakin para pemain United akan sangat senang dengan kedatangannya. Ia membuat tim ini akan semakin percaya diri terutama untuk para penyerang,” ujarnya.

Untuk saat ini proses transfer Varane terhambat karena masalah keimigrasian, sehingga Manchester United harus menunggu sedikit lebih lama untuk menuntaskan transfer Varane.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...