Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > MU Dapat Izin Spesial Untuk Ganti Nomor Punggung Cavani Dan Ronaldo

MU Dapat Izin Spesial Untuk Ganti Nomor Punggung Cavani Dan Ronaldo

Manchester – Saat ini peresmian kepulangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United tinggal menunggu kesepakatan persyaratan pribadi, visa, serta tes medis yang akan segera selesai dalam waktu dekat.Menurut kabar yang beredar Ronaldo tetap bisa menggunakan nomor punggung 7 saat berada di Old Trafford.

MU kabarnya harus mengeluarkan biaya awal senilai 15 juta euro plus biaya tambahan sebesar 8 juta euro untuk memboyong Ronaldo dari Juventus.

Ronaldo selama ini erat dikaitkan dengan nomor punggung 7, begitu juga pada saat dirinya membela MU selama enam musim dari 2003 hingga 2009 silam.

Namun saat ini nomor punggung 7 di skuad Manchester United sudah ada pemiliknya, yakni Edinson Cavani. CR7 pun terancam tak bisa memakai nomor favoritnya.

Menurut informasi dari jurnalis ESPN Dale Johnson, operator kompetisi Premier League bisa memberikan izin spesial kepada Manchester United untuk mengganti nomor punggung ketika musim sudah berjalan.

Setan Merah bisa mendapat izin spesial karena Cavani hingga kini masih belum bermain sama sekali dalam dua pertandingan awal musim 2021/22 ini,sebab dirinya mendapat . . . Gabung . . . jatah libur tambahan dari klubnya.

Jika pada akhirnya Cavani memilih untuk tetap menggunakan nomor punggung 7, maka Ronaldo bisa jadi akan memilih untuk memakai nomor punggung 28, nomornya ketika memulai karier di Sporting CP.

Cristiano Ronaldo pada saat di skuad Real Madrid memilih nomor 9 karena saat itu nomor 7 masih menjadi milik sang ikon klub, Raul Gonzalez.

Nomor punggung 7 merupakan nomor punggung keramat di Manchester United, karena pernah dipakai oleh sederet legenda Setan Merah, seperti George Best, Eric Cantona, hingga David Beckham. Mereka pernah menggoreskan tinta emas bersama Manchester United dengan mengenakan nomor punggung 7.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Cetak Dua Gol di Laga Debutnya, Legenda Arsenal Ragukan Ronaldo Bisa Bawa MU Juara

London – Cristiano Ronaldo sukses mengawali debut keduanya bersama Manchester United dengan mencetak dua gol ...