Home > Berita Transfer Pemain > MU Berpeluang Besar Mendapatkan Camavinga Jika PSG Jadi Rekrut Messi

MU Berpeluang Besar Mendapatkan Camavinga Jika PSG Jadi Rekrut Messi

Manchester – Kepergian Lionel Messi dari Barcelona membuat banyak klub tertarik untuk memboyongnya. Saat ini sang pemain gencar dikaitkan dengan PSG. Manchester United berharap Messi segera bergabung dengan PSG, karena dengan demikian MU bisa merekrut pemain yang merupakan bidikan PSG sebelumnya.

eduardo camavinga

Kepergian Messi karena masalah kontrak dengan Barcelona langsung disambut PSG dengan cepat. Klub Prancis itu ada di barisan terdepan pemburuan Messi dan nyaris tidak punya pesaing.

Messi dikabarkan akan segera dikenalkan sebagai pemain baru PSG pekan ini. Bila terjadi maka transfer tersebut akan menguntungkan banyak pihak, termasuk MU.

Bersumber dari Daily Mail, MU berharap bisa memanfaatkan kepindahan Messi ke Prancis dengan merekrut Camavinga, gelandang yang telah lama berada di radar PSG.

Sebelumnya MU harus bersaing ketat dengan PSG untuk pembelian Camavinga. Situasinya sulit karena Camavinga dikabarkan lebih tertarik bergabung dengan PSG.

MU saat ini diuntungkan karena PSG sibuk dengan transfer Messi dan kemungkinan . . . Gabung . . . PSG merelakan Camavinga pada kesempatan kali ini, dan MU bisa memanfaatkannya dengan baik.

Jika berhasil merekrut Camavinga, skuad MU musim ini bakal semakin sempurna. Ole Gunnar Solskjaer sudah mendapatkan beberapa pemain yang dia butuhkan sejauh ini.

Sancho akan mengisi sektor sayap kanan, lalu Varane akan diduetkan dengan Maguire. Kemungkinan Camavinga akan menjadi pelapis gelandang terlebih dahulu dan sebagai pengganti. Transfer tersebut akan menjadi investari yang baik untuk MU terlebih dirinya digadang-gadang sebagai calon gelandang top masa depan.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Gwen

Gaya Seksi Icha Gwen dan Pacar De Gea Saat Berenang

Jakarta – Nama Icha Gwen sempat menjadi buah bibir di media sosial. penyebabnya adalah saat ...