Home > Berita Transfer Pemain > MU Baru Mulai Mengejar Saul Niguez Jika Pemain Ini Sudah Laku

MU Baru Mulai Mengejar Saul Niguez Jika Pemain Ini Sudah Laku

Manchester – Manchester United akhir-akhir ini dikaitkan dengan Saul Niguez yang dikabarkan akan diboyong menuju ke Old Trafford. Namun nampaknya hal tersbut tidak akan terwujud dalam waktu dekat karena Setan Merah diberitakan masih menunggu sebelum melancarkan transfer itu.

Saat ini Saul diberitakan berada di ambang pintu keluar Wanda Metropolitano, karena sudah tidak satu visi dengan Diego Simeone.

Kabar tersebut membuat diirnya dirumorkan akan pindah ke Inggris, dan Manchester United menjadi salah satu tim yang dikaitkan dengan sang gelandang.

Menurut laporan dari The Mirror mengklaim bahwa transfer Saul ini belum akan terajdi dalam waktu dekat, karena MU masih mengamati situasi terlebih dahulu dan terantung dengan konsisi Paul Pogba.

Bila jadi pindah ke MU, Saul akan menjadi pengganti Pogba di lini tengah MU. Sejauh ini MU masih berupaya untuk mempertahankan jasa Pogba.

MU diberitakan tidak akan mengejar Saul Niguez di musim panas . . . Gabung . . . ini jika Pogba memutuskan untuk bertahan.

Harga transfer Saul tergolong cukup mahal di musim panas ini dimana Atletico Madrid membanderol sang pemain di angka 60 juta Euro.

Dengan dana yang terbatas MU masih memikirkan rencana tersebut karena sebelumnya mereka sudah membeli Varane dan Sancho yang menghabiskan banyak anggaran dana.

Karenanya mereka harus menjual Pogba dahulu sebelum mendatangkan Saul di musim panas ini. Dikabarkan Kieran Trippier rekan setimnya juga menjadi target transfer MU pada musim panas ini.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Mikkel Damsgaard

Jelang Ditutupnya Bursa Transfer Liverpool Ingin Datangkan Mikkel Damsgaard

Liverpool – Pada gelaran Euro 2020 kemarin Mikkel Damsgaard menarik perhatian usai mencetak dua gol ...