Home > Berita Liga Inggris > Misi Setahun Solksjaer Datangkan Haaland ke Old Trafford

Misi Setahun Solksjaer Datangkan Haaland ke Old Trafford

erling haaland

Manchester United sudah menetapkan target transfer mereka di musim panas tahun 2022. Setan Merah dilaporkan akan mencoba mendatangkan Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund. Manchester United bergerak aktif di bursa transfer musim panas ini. Mereka sudah mendatangkan tiga pemain baru, di mana dua antaranya adalah pemain top pada diri Jadon Sancho dan Raphael Varane.

United diketahui ingin membeli striker top di musim panas ini. Tapi karena uang mereka sudah habis banyak, maka mereka akan menunda transfer striker itu di tahun depan. Di lansir Manchester Evening News, Manchester United sudah menetapkan siapa striker yang akan mereka datangkan di tahun depan. MU dilaporkan akan mengupayakan transfer Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Baca Juga : Walau Krisis Bek Kiri, MU Tetap Lepas Brandon Williams

Laporan itu mengklaim kalau Manchester United sangat yakin ingin mendatangkan Haaland di musim panas ini. Ole Gunnar Solskjaer mengetahui persis kemampuan Haaland, karena sang striker merupakan mantan anak asuhnya di Molde. Ia . . . Gabung . . . menilai Haaland adalah salah satu striker muda terbaik di dunia dengan kemampuan yang sudah matang. Itulah mengapa Solskjaer menilai apapun yang terjadi MU harus bisa mengamankan jasa sang striker.

Solskjaer tahu kalau persaingan untuk mendapatkan Haaland di musim depan akan sengit. Maka sang manajer kabarnya akan curi start sejak tahun ini. Solskjaer dilaporkan akan konsisten membangun komunikasi dengan Haaland. Ia pribadi akan membujuk Haaland agar pindah ke Old Trafford. Solskjaer berharap dengan pendekatan intens ini Haaland jadi terketuk hatinya untuk pindah ke MU.

Di tahun depan, mahar transfer Haaland akan sangat terjangkau. Sang striker kabarnya bisa diangkut sekitar 75 juta Euro saja.

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...