Home > Berita Liga Prancis > Minggu Ini Penentuan Akhir Nasib Kylian Mbappe Dalam Bursa Transfer

Minggu Ini Penentuan Akhir Nasib Kylian Mbappe Dalam Bursa Transfer

Selain Lionel Messi, pembicaraan mengenai masa depan bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, turut mencuri perhatian di bursa transfer musim panas ini. Hal itu tidak lepas dari konflik antara Kylian Mbappe dengan manajemen PSG soal perpanjangan kontraknya. Kontrak Mbappe sendiri bersama PSG akan habis pada akhir musim ini atau tepatnya pada 30 Juni 2022.

Dengan sisa kontrak yang kurang dari setahun itu, Mbappe terus menuntut PSG untuk melepasnya pada musim panas ini. Tapi, PSG sudah menegaskan kalau mereka tidak akan melepas Mbappe pada bursa transfer kali ini. PSG bahkan mengambil langkah transfer gila-gilaan pada musim panas ini, salah satunya alasannya untuk membuat Mbappe mau bertahan.

Baca Juga : Kesuksesan Kylian Mbappe Karena Tidak Egois Sebagai Pemain

Les Parisiens sampai harus mendatangkan Achraf Hakimi, Georginio Wijnaldum, Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos, dan Lionel Messi. Kedatangan lima pemain itu diharapkan tidak hanya menambah kekuatan PSG. Tapi, transfer gila PSG itu juga diharapkan mampu mengikat Mbappe agar mau berkomitmen di Paris. Walau sudah melakukan berbagai langkah itu, PSG nampaknya masih belum bisa meyakinkan Mbappe.

Dilansir dari Marca, penyerang timnas Prancis itu masih ingin pergi dari PSG untuk bergabung dengan . . . Gabung . . . Real Madrid. Real Madrid pun dikabarkan sudah siap untuk memberikan penawaran resmi kepada PSG. Uang senilai 150 juta euro (sekitar Rp2,54 triliun) siap mendarat di kantong PSG kalau mereka mau melepas Mbappe.

Menurut laporan El Chiringuito, Mbappe akan kembali mengadakan pertemuan dengan Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi. Mbappe ingin kembali menegaskan kalau dirinya tidak akan memperpanjang kontraknya di PSG. Sementara bagi PSG, keputusan melepas Mbappe pada musim panas ini sebenarnya memiliki keuntungan tersendiri.

PSG bisa saja mendapatkan uang yang besar dan mengurangi tagihan gaji mereka. Pasalnya, Mbappe saat ini menjadi pemain ketiga dengan gaji tertinggi di PSG dengan berada di bawah Messi dan Neymar. Selain itu, PSG juga akan menghilangkan potensi kehilangan Mbappe secara gratis pada musim panas 2022. Lalu, mana yang akan dipilih PSG, menahan atau melepas Mbappe? Patut ditunggu.

x

Check Also

Pusat Sepakbola Telah Berubah, Namun Yang Masih Tetap Itu Lionel Messi

PSG sedang menikmati sorotan berbagai media dan menjadi kota paling diperbincangkan di sepak bola. Alasannya ...