Home > Berita Transfer Pemain > Minati Kieran Trippier, Arsenal Bakal Jegal MU

Minati Kieran Trippier, Arsenal Bakal Jegal MU

London – Arsenal tengah mencoba mencari celah dalam negosiasi Manchester United dengan Atletico Madrid untuk tranfer Kieran Trippier. The Gunners mungkin bisa menikung Setan Merah.

Kieran

MU disebut sudah memulai pembicaraan untuk transfer Trippier sejak awal burss transfer. Namun, sejauh ini negosiasi dengan Atletico Madrid masih berjalan alot.

MU optimistis Trippier bisa didatangkan ke Old Trafford, bahkan kemungkinan Trippier juga berminat bergabung dengan Setan Merah. Masalahnya ada di harga jual yang dipasang Atletico Madrid.

Negosiasi MU dengan Atletico untuk Trippier tidak berjalan semulus yang diharapkan. Sebenarnya harga Trippier tidak terlalu mahal, sekitar 35 juta euro.

Masalahnya, Setan Merah sudah mengeluarkan banyak uang musim panas ini untuk Jadon Sancho dan Raphael Varane. Urgensi untuk merekrut Trippier juga tidak terlalu tinggi.

Celah inilah yang coba dimanfaatkan Arsenal. The Gunners diyakini bisa segera menyodorkan tawaran sesuai dengan permintaan Atletico.

Menurut The Sun, Arsenal sudah . . . Gabung . . . sangat siap menikung MU dalam pemburuan Trippier. The Gunners bakal bergerak lebih cepat karena mereka memang membutuhkan bek tengah.

Diduga Arsenal akan melepas Hector Bellerin musim panas ini. Ada beberapa klub yang berminat, termasuk Inter Milan dan sejumlah klub Spanyol.

Tentu kepergian Bellerin harus diatasi dengan pembelian bek kanan baru, di sinilah Trippier dianggap sebagai solusi yang tepat.

Belum jelas bagaimana rencana Arsenal mendapatkkan Trippier, tapi seharusnya pembelian ini dibutuhkan Mikel Arteta. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mikkel Damsgaard

Jelang Ditutupnya Bursa Transfer Liverpool Ingin Datangkan Mikkel Damsgaard

Liverpool – Pada gelaran Euro 2020 kemarin Mikkel Damsgaard menarik perhatian usai mencetak dua gol ...