Home > Berita Liga Inggris > Mikel Arteta Dapat Kritikan dari Para Fans Karena Tidak Bisa Membawa Arsnenal Unggul

Mikel Arteta Dapat Kritikan dari Para Fans Karena Tidak Bisa Membawa Arsnenal Unggul

London – Pada Premier League musim 2021/22 ini Arsenal mengawalinya dengan cukup sulit.Arsenal melewati dua pertandingan pertama dilewati dengan kekalahan, situasinya sulit bagi Mikel Arteta.

Sebelumnya, Arsenal kalah skor 0-2 dari Brentford tim promosi.Arsenal kembali kalah 0-2 dari Chelsea di kandang sendiri pada hari minggu kemasin.

Hasil buruk yang beruntun ini membuat posisi Arteta terancam, tapi sebenarnya dia juga tidak sepenuhnya bersalah. Pasalnya, Saat ini Arsenal sedang menghadapi krisis skuad, banyak pemain penting terpaksa absen.

Arteta menegaskan bahwa dia tidak bisa mengelak dari kritik tersebut. Arsenal memang dituntut untuk terus menang apa pun yang terjadi, bahkan saat mengalami masalah krisis skuad. Kritikan tersebut muncul karena fans tidak memahami apa yang sebenarnya terjadi dalam tim.

“Kami tidak bisa mengontrol itu. Kami akan mencoba menjelaskan apa yang kami hadali sekalgi bisa, tapi ekspektasi untuk klub ini adalah selalu memenangi setiap pertandingan,” sambung Arteta.

“Ketika itu tidak terjadi, wajar kami akan diserang kritik, . . . Gabung . . . dan mereka akan mencoba mengkritik apa pun yang mereka mau.”

Meki begitu, Arteta meyakini bahwa situasi tersebut dapat diubah. Saat ini Arsenal tidak bisa menurunkan kekuatan terbaiknya. Begitu para pemain kembali dan menemukan ritme yang tepat, seharusnya masalah Arsenal bisa terselesaikan.

“Semoga segalanya akan membaik. Ketika para pemain kembali, mereka butuh waktu karena mereka telah lama tidak bermain sepak bola,” sambung Arteta.

“Saat itu, saya kira situasinya akan jauh berbeda. Semoga kita bisa melihat skuad yang berbeda, level yang berbeda, dan hasil akhir yang berbeda,” tutupnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...