Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Messi Sempat Mengurus Kepindahan Ke Persib

Messi Sempat Mengurus Kepindahan Ke Persib

Bandung – Dua pemain asal Kamerun beberapa tahun lalu berniat memperkuat Persib Bandung, Abanda Herman dan Georges Parfait Mbida Messi. Keduanya kala itu harus mengurusi administrasi izin kerja dan tinggal di Bandung terlebih dahulu.

Persib

Pelatih Jajang Nurjaman saat itu mengatakan, dirinya sudah bisa berkomunikasi dengan Abanda. Jika sebelumnya pemain bertahan itu tidak memberikan alasan ketidakmunculannya, Jajang akhirnya mulai tenang karena sang pemain saat itu sedang ada urusan dengan keluarganya di Kamerun.

Sedangkan pemain lainnya, Mbida Messi diurusi oleh agennya dan bisa jadi bersamaan dengan kembalinya Abanda. Kompatrriot Abanda yang juga sempat ke Kamerun sudah tiba di Bandung lebih dulu, Dzumafo Epandi mengaku sempat berkomunikasi dengan Abanda.

Sementara, Mbida Messi kala itu dipastikan bergabung untuk latihan dengan pemain Persib . . . Gabung . . . lainnya. Saat ini, gelandang yang sempat bermain di Liga Portugal tersebut tengah berada di Paris, Prancis.

Disebutkan agen Mbida Messi, Francis Yonga, sang pemain bahkan saat itu sudah dibuatkan visa untuk bisa datang ke Indonesia. Rencananya, dia berada di Bangkok, Thailand untuk mengambil visa kemudian terbang ke Bandung. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Robert Alberts Kagum Dengan Kelebihan Tim Bali United

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, kagum dengan skuad Bali United yang memiliki kedalaman ...