Home > Berita Liga Prancis > Messi Latihan Perdana Bersama PSG, Ketemu Ramos Dan Reuni Dengan Neymar

Messi Latihan Perdana Bersama PSG, Ketemu Ramos Dan Reuni Dengan Neymar

Lionel Messi tidak mau membuang-buang waktu bersiap menjalani musim baru. Ia pun sudah menjalani sesi latihan perdananya bersama klub Ligue 1, PSG pada Kamis (12/8/2021). Messi bergabung dengan PSG secara gratis setelah dirinya gagal memperpanjang kontrak bersama Barcelona karena adanya masalah dengan pihak operator La Liga.

Di PSG, Messi kabarnya menerima gaji bernilai sekitar 35 juta euro atau setara dengan kurang lebih 590 miliar rupiah per musim termasuk biaya tambahan. Selasa tiba di Paris, Rabu diperkenalkan ke publik, Kamis Messi pun langsung menjalani sesi latihan perdananya bersama skuad PSG asuhan Mauricio Pochettino. Sesi latihan perdana Messi ini dirangkum dalam sebuah video yang diunggah PSG lewat akun media sosial mereka.

Baca Juga : Tahun Depan Rencana PSG Ingin Gabungkan Messi-Ronaldo

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Paris Saint-Germain (@psg)

Dari video ini, terlihat kalau Messi sudah bertemu seluruh . . . Gabung . . . rekan setimnya, termasuk sang mantan musuhnya di La Liga, Sergio Ramos serta eks rekannya di Barcelona, Neymar.

Sementara itu, Messi sendiri juga tidak mau ketinggalan mengunggah video latihan perdananya bersama PSG di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan ini, Messi juga menyematkan caption bertuliskan: “Hari pertama. Senang dan bersyukur atas sambutannya.”

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Leo Messi (@leomessi)

Sampai sekarang belum bisa dipastikan kapan Messi akan menjalani debutnya bersama PSG di pertandingan kompetitif, mengingat La Pulga baru kembali dari masa liburan musim panas.

x

Check Also

Pochettino Beri Kode Messi Debut Akhir Pekan Ini

Pendukung PSG sangat menantikan momen di mana Lionel Messi menjalani pertandingan debutnya. Tapi harapan itu ...