Home > Berita Transfer Pemain > Messi Gabung Chelsea? Jorginho Katanya Sudah Kirim Pesan Whatsapp ke Messi

Messi Gabung Chelsea? Jorginho Katanya Sudah Kirim Pesan Whatsapp ke Messi

Jorginho, Pemain Chelsea, memberikan tanggapan ihwal gosip akan bergabungnya Lionel Messi ke klub London Barat. Jorginho tidak yakin dengan peluang itu dan dia bercanda sudah mengirim WhatsApp pada Messi. Messi dipastikan berpisah dengan Barcelona. La Pulga sudah membuat pidato perpisahan dengan klub asal Catalan itu pada Minggu (8/8/2021) malam WIB. Sebelum itu, Barcelona pun sudah membuat pernyataan resmi terkait Messi.

Barcelona tidak bisa mendaftarkan Messi ke La Liga pada musim 2021/2022. Barcelona gagal mencapai struktur keuangan sesuai dengan aturan La Liga kalau mendaftarkan Messi. Walau gaji Messi dipangkas sampai 50 persen, Barcelona tetap gagal memenuhi syarat.

Setelah dipastikan tidak bermain untuk Barcelona, Lionel Messi dikaitkan dengan Chelsea. Bos The Blues, Roman Abramovich pun disebut mengatur jadwal pertemuan dengan Messi. Jorginho menanggapi berita itu dengan santai dan bercanda.

“Saya sudah mengirim WhatsApp kepadanya (sambil tertawa). Saya bercanda, saya bahkan tidak bercanda tentang itu. Kalau dia tidak datang ke Chelsea, biarkan dia pergi (dari Premier League),” kata Jorginho pada TNT Sports.

Jorginho termasuk pihak yang kaget dengan kabar Lionel Messi berpisah dengan Barcelona. Messi sudah membela klub yang sangat . . . Gabung . . . dia cintai itu sejak kecil. Jorginho sempat mengira ini semua hanya kabar bohong belaka.

“Saya melihatnya (kepergian Messi) dan saya seperti ‘apa yang terjadi?’. Saya tidak percaya. Saya bertanya-tanya apakah itu hoax,” kata pemain yang membela Italia juara Euro 2020 itu.

Lionel Messi kemungkinan besar tidak akan bergabung dengan Chelsea. Romelu Lukaku lah yang akan datang ke Stamford Bridge. Transfer Lukaku sudah disepakati Chelsea dengan nilai 115 juta euro. Jorginho pun senang dengan transaksi ini.

“Seorang pemain seperti Lukaku, yang sudah melakukan musim yang hebat, adalah juara di Italia, dia tentu saja pemain yang akan banyak berkontribusi,” kata Jorginho.

“Segala sesuatu yang ditambahkan akan sepadan. Mari kita lihat episode selanjutnya,” kata pemain yang pernah membela Napoli itu.

x

Check Also

antoine griezmann hair

Gabung Dengan Atletico Madrid, Rambut Panjang Antoine Griezmann Menghilang

Madird – Antoine Griezmann pada bursa transfer kemarin kembali ke klub lamanya Atletico Madrid dengan ...