Home > Berita Liga Spanyol > Messi Ditolak Ikut Berlatih Karena Belum Teken Kontrak

Messi Ditolak Ikut Berlatih Karena Belum Teken Kontrak

Messi

Seperti diketahui, megabintang Argentina itu saat ini berstatus pemain tanpa klub setelah kontraknya di Camp Nou berakhir. Kedua pihak terus melakukan negosiasi kontrak. Diklaim, Messi sebetulnya secara prinsip sudah menyepakati kontrak untuk bertahan di Barca lima musim lagi. Barcelona akan menolak seandainya Lionel Messi ingin berlatih dengan tim di tengah posisi dia yang sampai saat ini belum meneken kontrak baru untuk klub Catalans.

Walau begitu, segala sesuatunya belum difinalisasi. Pihak Barca masih mengerjakan urusan satu ini bersama pengacara klub, sementara Messi sedang menyelesaikan hari-hari terakhir liburan dia setelah memenangkan Copa America bersama Argentina belum lama ini. Messi dan Barca terus mencari solusi perihal kontrak baru dan berharap hitam di atas putih segera dilakukan sebelum kampanye La Liga 2021/22 bergulir.

Selama proses negosiasi kontrak ini, Messi dikabarkan tidak akan bergabung dengan skuad Ronald Koeman untuk menjalani pramusim. Para pemain Barca yang ambil bagian di . . . Gabung . . . Copa America diberi waktu untuk beristirahat sampai Senin, 2 Agustus. Mereka adalah Messi, Sergio Aguero dan Emerson.

Dua nama terakhir sudah kembali ke skuad Barca. Tapi tidak demikian dengan Messi. Walaupun ada spekulasi menyebut Messi kemungkinan bisa berlatih tanpa harus meneken kontrak terlebih dahulu, tapi pihak Barca menolak cara seperti ini. Secara hukum, opsi itu diperbolehkan, selama sang pemain dilindungi oleh asuransi. Tapi, kelihatannya hal itu tidak akan terjadi karena Barca menginginkan kejelasan status Messi terlebih dahulu.

x

Check Also

Top Skor Sementara LaLiga Musim Ini, Siapa Saja?

Berikut daftar top skor sementara pekan kedua kompetisi LaLiga Spanyol musim 2021-2022 hari ini, di ...