Home > Berita Liga Prancis > Messi Datang, PSG Naik Kelas Dan Pelatihnya Menjadi Sangat Bergairah

Messi Datang, PSG Naik Kelas Dan Pelatihnya Menjadi Sangat Bergairah

Lionel Messi terus dikaitkan dengan kepindahan PSG sejak Barcelona gagal mempertahankannya. Bahkan, Lionel Messi dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk bergabung klub raksasa Prancis itu. Pakar transfer kenamaan, Fabrizio Romano, mengatakan kalau ayah Messi, Jorge, sudah menerima kontrak resmi dari PSG. Adapun Messi sendiri sudah siap untuk menerima tawaran dari PSG dan bersedia untuk menandatangani kontrak setelah detail akhir diperbaiki.

Kabar merapatnya megabintang Argentina ke PSG ini ternyata jadi sorotan pelatih Stade Brestois 29, Michel Der Zakarian. Michel Der Zakarian menilai kalau Liga Prancis akan naik kelas dan dirinya merasa bergairah kalau Messi benar-benar bergabung dengan PSG. Michel Der Zakarian merupakan pelatih anyar Stade Brestois 29 atau Brest.

Pada selang 2016 sampai 2021, Zakarian menukangi klub Liga Prancis lainnya, Montpellier. Bersama Brest, juru taktik asal Armenia ini baru memimpin satu pertandingan Liga Perancis saat melawan Olympique Lyon, pada Sabtu (7/8/2021). Besar kemungkinan skuad asuhan Zakarian akan menjadi lawan pertama Messi kalau sang megabintang benar-benar bergabung dengan PSG.

PSG akan bertemu dengan Brest pada pekan ketiga Liga Prancis, . . . Gabung . . . 21 Agustus mendatang. Zakarian sendiri bersemangat dengan kedatangan pemain berjulukan La Pulga itu. Dia menilai kehebatan Messi akan memiliki dampak besar untuk Liga Prancis. Menurutnya, sosok Messi yang luar biasa akan membuat Liga Prancis naik kelas. Tidak hanya itu, pelatih berusia 58 tahun ini bahkan berkelakar kalau kehadiran Messi di PSG akan memicu hasrat seksualnya.

“Dia (Messi) adalah pemain luar biasa,” kata Michel.

“Kami memiliki liga yang buruk, tapi kalau dia datang untuk bermain di sini, itu akan menjadi luar biasa. Kami akan merayakannya.”

“Akan luar biasa. Saya tidak akan bersikap sopan di sini, tetapi dia membuat saya bergairah,” kata Michel.

x

Check Also

Pusat Sepakbola Telah Berubah, Namun Yang Masih Tetap Itu Lionel Messi

PSG sedang menikmati sorotan berbagai media dan menjadi kota paling diperbincangkan di sepak bola. Alasannya ...