Home > Berita Liga Spanyol > Messi Bareng Suarez Dan Fabregas Liburan Di Kapal Pesiar Mewah Sembari Lupakan Masalah Kontrak

Messi Bareng Suarez Dan Fabregas Liburan Di Kapal Pesiar Mewah Sembari Lupakan Masalah Kontrak

Lionel Messi kelihatannya memilih untuk sejenak mengesampingkan persoalan masa depannya dengan Barcelona yang sampai saat ini tak kunjung menemui titik terang. Setelah kontraknya bersama Barcelona berakhir pada 30 Juni 2021, Lionel Messi berarti sudah menyandang status sebagai pengangguran alias tidak punya klub selama sebulan.

Tidak diketahui sampai kapan Messi akan menjadi pengangguran karena Barcelona masih belum menawarkan kontrak resmi pada sang megabintang. Barcelona meyakini kalau Messi akan menandatangani kesepakatan baru, tapi klub Catalunya itu masih harus menyelesaikan masalah finansial yang membelit mereka.

Di tengah situasi itu, Messi terlihat tak mau ambil pusing dan memilih menikmati waktu liburannya. Kapten timnas Argentina ini mengajak dua temannya, Luis Suarez dan Cesc Fabregas, untuk berlibur bersama di kapal pesiar mewah.

Pada Rabu (28/7/2021), Messi dilaporkan muncul di Barcelona setelah berlibur di Florida, Miami, Amerika Serikat. Tapi, kedatangannya di Barcelona bukan untuk mengurus kontrak, melainkan hanya menumpang lewat sebelum melanjutkan liburan.

Hmmm...Seksinya Antonella Saat Berlibur di Karibia - DNAberita

Menurut laporan Football Espana, Messi hanya menghabiskan waktu satu hari di Barcelona sebelum melanjutkan perjalanan pada Kamis (29/7/2021). Destinasi liburan La Pulga setelah Miami adalah Ibiza, sebuah kota di Spanyol yang terletak di Pulau Ibiza, Kepulauan Balearik.

Lionel Messi dan Luis Suarez berlibur bersama di Ibiza, Spanyol

Messi berangkat tidak hanya dengan keluarganya, tapi juga dengan keluarga Luis Suarez dan Cesc Fabregas. Di Ibiza, mereka memilih tinggal di sebuah kapal pesiar mewah bernama Inspiration. Dikutip dari World Yacht Group, kapal yang ditinggali Messi dkk. itu biaya sewanya sebesar 77 ribu . . . Gabung . . . euro (Rp1,3 miliar) per minggu.

Lionel Messi Fan Club on Twitter: "On holiday with the family  http://t.co/Uz5G26PTUl"

Kapal itu dilengkapi dengan ruang makan, jembatan layang olahraga, dan beberapa solarium untuk bersantai, berjemur, serta bersosialisasi dengan keluarga dan teman. Adapun Messi memang menjalin hubungan baik dengan Suarez dan Fabregas walaupun tidak lagi setim di Barcelona.

Jelang Liga Champions, Lionel Messi dan Luis Suarez Asyik Liburan Bareng -  Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen - Football5star.com

Messi dan Fabregas memulai karier bersama di akademi Barcelona, La Masia. Tapi, saat masih berada di skuad Barcelona U-17 pada 11 September 2003, Fabregas memutuskan untuk pindah ke Arsenal. Keduanya bertemu lagi di Barcelona setelah Fabregas didatangkan ke Camp Nou pada 15 Agustus 2011.

Kerja sama Messi dan Fabregas selama tiga tahun sampai 1 Juli 2014 menghasilkan enam gelar untuk raksasa Catalunya. Tapi, kebersamaan mereka harus berakhir lagi setelah Fabregas memutuskan hijrah ke Chelsea pada 1 Juli 2014 dan sejak 11 Januari 2019 memperkuat AS Monaco.

Sementara itu, Messi dan Suarez bekerja sama selama 6 tahun di Barcelona sejak 2014. Duet keduanya menghasilkan empat gelar liga dan treble (Liga Champions, Liga Spanyol, dan Copa del Rey) pada 2015. Suarez sekarang memperkuat rival Barcelona di Liga Spanyol, Atletico Madrid.

x

Check Also

Sebulan Kedepan Barcelona Akan Kehilangan Gerard Pique

Barcelona, Klub raksasa LaLiga Spanyol, baru saja menerima kabar buruk mengenai kondisi cedera dari bek ...