Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Mess Baru Arema FC Juga Dilengkapi Dengan Ruang Perawatan Medis

Mess Baru Arema FC Juga Dilengkapi Dengan Ruang Perawatan Medis

Malang – Pada Hari Ulang Tahun (HUT) Arema FC yang ke-34, Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, memberikan hadiah berupa bus mewah bagi tim Arema FC dan sebuah mess dengan peralatan yang mewah.

Mess baru Arema FC tersebut terletak di perumahan elite Jalan Soekarno Hatta, Kota Malang.

Yang istimewa dari mess baru ini, tim medis Arema FC juga mendapatkan ruangan khusus, lengkap dengan peralatannya untuk menangani pemain yang cedera.

Ruangan medis Arema FC ini terletak di lantai empat bersebelahan dengan area fitness dan rencananya ada Jacuzzi di sampingnya.

Menurut dokter tim Arema, Nanang Tri Wahyudi, dirinya merasa senang karena Presiden Arema FC juga memberikan perhatian kepada tim medis.

“Akhirnya kami punya ruangan yang layak untuk memberikan terapi kepada pemain,” kata Nanang.

Selama ini, tim medis Arema hanya melakukan terapi di kamar pemain, tanpa memiliki ruangan khusus. Peralatan . . . Gabung . . . medis juga lebih banyak dibawa sendiri oleh kru medis, seperti asisten dokter, sport terapi, masseur, dan lainnya.

Tim medis Arema FC pun berharap perlengkapan mereka juga lebih lengkap sehingga semua penanganan cedera bisa dilakukan di mess, kecuali cedera berat yang memang harus dirujuk ke rumah sakit.

Sementara itu, peralatan fitness atau Jacuzzi juga akan segera tiba karena beberapa waktu lalu supplier peralatan tersebut juga masih tutup karena adanya penerapan PPKM.

x

Check Also

Arema FC Gelar Sayembara Menamai Bus Berhadiah Sepeda Motor

Malang – Manajemen Arema FC menggelar sayembara untuk menamai bus baru klub yang merupakan hadiah ...