Home > Berita Liga Italia > Juventus > Meski Sudah Miliki Messi, Leonardo Bonucci Ingatkan PSG Tidak Mudah Membangun Kesatuan Tim

Meski Sudah Miliki Messi, Leonardo Bonucci Ingatkan PSG Tidak Mudah Membangun Kesatuan Tim

Turin – Bek Juventus, Leonardo Bonucci, mengaku terkejut dengan kabar kepindahan Lionel Messi dari Barcelona ke Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti diketahui, Lionel Messi sebenarnya masih ingin bermain di Barcelona, namun kedua pihak tidak bisa disatukan kembali sehingga PSG mengambilnya.

Terkait hal ini, banyak pihak merasa terkejut dan menyayangkan perpisahan Lionel Messi dan Barcelona, termasuk Leonardo Bonucci.

“Sedikit (terkejut), ya. Selama musim panas, sepertinya ia akan bertahan, bahwa mereka telah mencapai kesepakatan,” kata Leonardo Bonucci kepada Gazzetta dello Sport.

“Lalu ada aturan yang harus dihormati, sayangnya itu bagian dari sepak bola. Musim panas ini kami juga melihat pemain hebat lainnya, simbol lain berganti baju. Itu menyakitkan untuk romansa sepak bola, tetapi inilah dinamika permainan hari ini,” lanjutnya.

Baca juga : Presiden Barcelona Dituduh Tidak Serius Mempertahankan Messi

Sementara itu, dengan kedatangan Lionel Messi, PSG kini seakan menjelma menjadi ‘The Dream Team, . . . Gabung . . . karena di sana sudah ada Neymar dan Kylian Mbappe. Bahkan sebelumnya PSG juga telah mendatangkan Sergio Ramos, Georginio Wijnaldum, dan Gianluigi Donnarumma.

Meski PSG kini menjadi sebuah tim yang ditakuti namun Leonardo Bonucci mengingatkan bahwa tidak mudah membentuk kesatuan tim meski kini sudah bertabur bintang.

“PSG adalah tim impian, mereka telah mengumpulkan banyak pemain hebat. Perorangan pasti ada, tetapi tidak mudah untuk membentuk sebuah grup yang membawa pulang kemenangan,” ujar Leonardo Bonucci.

“Bagi kami, kami memiliki tujuan untuk mempercayainya dan melangkah sejauh mungkin,” tandas Bonucci.

x

Check Also

Manchester United Ambil Alih Perburuan Cristiano Ronaldo

Jakarta – Drama masa depan Cristiano Ronaldo telah memasuki babak baru. Kabar terakhir menyebutkan bahwa ...