Home > Berita Liga Indonesia > Persela Lamongan > Meski Kalah Lawan Persebaya, Pelatih Persela Puji Gian Zola

Meski Kalah Lawan Persebaya, Pelatih Persela Puji Gian Zola

Lamongan – Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan, memuji penampilan gelandang anyarnya, Gian Zola, yang ikut diturunkan pada laga melawan Persebaya Surabaya.

Sebelumnya, Persela Lamongan kalah dengan skor 1-3 atas Persebaya pada laga uji coba yang digelar di Lapangan Mapolda Jatim, Jumat (20/08/2021).

Dalam laga tersebut, tiga gol bagi Persebaya dicetak oleh Johan Yoga (2 gol), dan Bruno Moreira. Sementara satu gol bagi Persela dicetak oleh Ivan Carlos melalui tendangan penalti.

Secara khusus, Iwan Setiawan menilai Gian Zola sudah tampil sesuai dengan ekspektasinya dan mampu memainkan perannya sebagai gelandang dengan baik.

Baca juga : Kalah Dari Persebaya, Persela Lamongan Banyak Mendapatkan Pelajaran

Menurut Iwan Setiawan, gelandang yang dipinjam dari Persib Bandung ini mampu menempatkan posisinya dengan baik saat tim menyerang dan bertahan.

“Alhamdulillah kami melihat Zola cukup bisa memainkan peran seperti apa yang kami mau,” kata Iwan . . . Gabung . . . Setiawan, Jumat (20/08/2021).

“Terutama pada saat dia bertahan, dia juga ikut bertahan. Terus pada saat kami memenangkan bola, Zola kuat sekali tadi penetrasinya,” sambungnya.

Karena itu, Iwan Setiawan merasa optimis dengan kehadiran Gian Zola di skuad Persela maka ia memiliki gelandang andalan nantinya di kompetisi BRI Liga 1 2021-22.

“Jadi Zola hari ini memberikan keyakinan saya makin banyak pilihan untuk kami nanti masuk ke kompetisi, Zola adalah salah satu pilihan terbaik,” tandas Iwan.

x

Check Also

Pelatih Persela Lamongan Menaruh Harapan Pada Gian Zola

Lamongan – Persela Lamongan resmi mendatangkan gelandang muda Persib Bandung, Gian Zola, jelang bergulirnya BRI ...