Home > Berita Liga Indonesia > Persiraja > Meski Kalah Kontra Bhayangkara FC, Pelatih Persiraja Puji Penampilan Tiga Pemain Asingnya

Meski Kalah Kontra Bhayangkara FC, Pelatih Persiraja Puji Penampilan Tiga Pemain Asingnya

Jakarta – Persiraja Banda Aceh harus mengakui keunggulan Bhayangkara FC pada laga perdana mereka di kompetisi BRI Liga 1 2021/22 dengan skor 1-2.

Pada laga yang digelar di Stadion Indomilk Arena, Minggu (29/8/2021) ini satu-satunya gol bagi Persiraja Banda Aceh dicetak oleh striker asingnya, Paulo Henrique.

Meski timnya kalah, namun pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo, mengaku puas dengan penampilan ketiga pemain asingnya, yakni Leo Lelis, Vanja Markovic, dan Paulo Henrique.

Hendri Susilo memang menurunkan tiga dari empat pemain asingnya mulai dari menit pertama, dan bermain penuh selama 90 menit.

Hendri Susilo menilai secara keseluruhan ketiga pemain asing tersebut bisa tampil dengan baik, meski belum maksimal.

Hendri Susilo memaklumi bila ketiganya belum bisa mengeluarkan penampilan terbaiknya karena mereka terbilang baru merasakan berkompetisi . . . Gabung . . . di Liga Indonesia.

“Apa yang mereka tampilkan, saya cukup puas tetapi belum maksimal,” kata Hendri Susilo dalam konferensi pers seusai laga.
“Tetapi secara keseluruhan, saya cukup senang dengan progres mereka,” lanjutnya.

Pada pertandingan selanjutnya, Persiraja Banda Aceh akan menghadapi PS Sleman pada 11 September 2021. Terkait venue yang akan digunakan belum ada pemberitahuan dari PT LIB.

x

Check Also

Persiraja Rekrut Dua Talenta Asli Aceh

Banda Aceh – Menjelang kompetisi Liga 1 2021/22, Persiraja Banda Aceh mendatangkan langsung dua talenta ...