Home > Berita Liga Spanyol > Menurut Koeman Memphis Depay Sudah Tampil Bagus Harusnya Barcelona Bisa Menang

Menurut Koeman Memphis Depay Sudah Tampil Bagus Harusnya Barcelona Bisa Menang

Berkunjung ke San Mames, Sabtu (21/8/2021) atau Minggu dini hari WIB, pelatih Ronald Koeman kembali memasang trisula Antoine Griezmann, Memphis Depay, dan Martin Braithwaite di lini depan. Gol dari Memphis Depay menghindarkan Barcelona dari kekalahan setelah hanya bermain imbang 1-1 melawan Athletic Bilbao.

Diberitakan sebelumnya, Memphis Depay belum puas walau mencetak gol. Selain karena Barca gagal menang, Depay merasa bisa mencetak satu gol lagi untuk Blaugrana.

“Saya bisa saja mencetak dua gol dan pada akhirnya saya berhasil mencetak gol lewat kaki kiri.”

“Saya sangat puas sudah mencetak gol pertama saya, tetapi sekaligus kecewa karena tidak mencetak gol pada peluang kedua yang saya miliki,” kata Depay menambahkan.

Ronald Koeman justru memuji mantan pemain Manchester United itu.

“Depay mencetak gol yang bagus dan punya kesempatan membuat satu gol lagi. Menurut saya kita harus memuji sikap tim saat tertinggal,” kata Koeman.

“Memphis tampil efektif, juga menunjukkan kecepatan dan kekuatan. Dia pemain yang hebat. Itu alasan Barcelona . . . Gabung . . . merekrutnya.”

“Anda harus punya kepribadian kuat. Di Barcelona tuntutannya tinggi dan Memphis bisa menjawabnya dengan baik,” kata dia lagi.

Koeman juga memuji timnya bisa perlahan tetapi pasti keluar dari tekanan Bilbao.

“Kami melakukan kesalahan dan sulit menebusnya. Lalu, sedikit demi sedikit Barcelona masuk ke permainan tim dan bereaksi dengan baik saat tertinggal.”

“Pada akhirnya Barcelona bermain lebih baik. Seharusnya kami bisa menang, tapi sepertinya itu terlalu berlebihan,” kata Koeman menambahkan.

Satu poin dari pertandingan versus Athletic Bilbao membuat Barcelona sudah mengoleksi empat poin dari dua pertandingan Liga Spanyol.

x

Check Also

Mulai Lagi, Presiden LaLiga, Javier Tebas Kembali Lontarkan Kritikan Tajam Ke PSG

Spanyol – Kritikan tajam kembali dilontarkan oleh presiden LaLiga, Javier Tebas kepada Paris Saint-Germain (PSG). ...