Home > Berita Liga Indonesia > Menpora Ingatkan Suporter Untuk di Rumah Saja dan Tidak Menggelar Nonton Bareng

Menpora Ingatkan Suporter Untuk di Rumah Saja dan Tidak Menggelar Nonton Bareng

Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, mengingatkan kepada para suporter untuk lebih tertib karena kompetisi sepak bola akan segera digelar di tengah masa pandemi COVID-19.

Seperti diketahui sebelumnya, PSSI dan PT LIB akan segera memulai kompetisi Liga 1 2021/22 pada 20 Agustus mendatang, setelah berkoordinasi dengan Menpora, Polri, dan Satgas COVID-19.

Karena kompetisi digelar di tengah pandemi COVID-19 yang belum mereda maka PSSI dan PT LIB akan menyelenggarakan pertandingan secara tertutup, alias tanpa penonton.

Selain itu, para suporter juga dilarang untuk menggelar acara nonton bareng yang berpotensi menimbulkan kerumunan.

Baca juga : Menpora Minta Komitmen Tertulis Dari Klub dan Pemain Terkait Prokes

Karena itu, Menpora Zainudin Amali, mengingatkan kepada para suporter untuk tidak pergi ke stadion atau menggelar acara nonton bareng karena akan ada sanksi yang akan diterapkan.

“Tidak boleh ada nonton bareng, . . . Gabung . . . karena tadi saya mengingatkan itu kepada teman-teman,” kata Zainudin Amali, usai memimpin rapat koordinasi bersama PSSI, PT LIB, Polri, dan BNPB, Jumat (6/8/2021).

“Apabila ada yang sembunyi-sembunyi melakukan nonton bareng ya silakan informasikan saja kepada penyelenggara dan PSSI, pasti akan segera ditindak,” tegas Zainudin.

Menpora mengimbau para suporter untuk menyaksikan laga tim kesayangannya dari rumah saja karena seluruh pertandingan rencananya akan disiarkan secara langsung melalui televisi dan saluran live streaming.

x

Check Also

Memalukan, Aksi Brutal Dua Pemain AHHA PS Pati Jadi Pembicaraan Hingga ke Luar Negeri

Jakarta – Nama dua pemain AHHA PS Pati FC, Syaiful Indra Cahya dan Zulham Zamrun ...