Home > Berita Liga Spanyol > Mengharukan, Inilah Tribut Indah Melepas Kepergian Lionel Messi

Mengharukan, Inilah Tribut Indah Melepas Kepergian Lionel Messi

Barcelona, Raksasa La Liga, resmi mengumumkan kalau Lionel Messi tidak akan memperpanjang kontraknya dan sekarang bisa pergi secara gratis ke klub lain. Awalnya, kubu Barcelona dan Messi sebenarnya sudah menyepakati kontrak baru dengan nilai gaji yang dipangkas hingga 50 persen. Pengumuman pun sudah dijadwalkan.

Sayangnya, Barcelona masih belum bisa memenuhi persyaratan dari pihak La Liga untuk menurunkan beban gaji mereka. Alhasil, kontrak baru Messi pun tidak bisa ditandatangani.

Baa Juga : Messi Kaget Barcelona Tidak Akan Perpanjang Kontraknya

Lewat akun media sosial resmi mereka, Barcelona pada Jumat (6/8/2021) dini hari WIB pun mengunggah dua video tribut indah untuk melepas kepergian Messi. Video pertama berdurasi lebih dari tujuh menit menampilkan kompilasi dari aksi-aksi luar biasa di atas lapangan yang diperlihatkan Messi selama 17 tahun berseragam Barcelona

Dalam video itu, Barcelona hanya melengkapinya dengan caption singkat dan padat berbunyi, “Terima kasih, Leo.”

Sementara itu pada video tribut kedua, Barcelona memperlihatkan bagaimana transformasi wajah Messi dari tahun ke tahun selama berseragam Blaugrana. Dari wajahnya masih imut saat melakukan debut pada 2005 silam, menuju ke semakin dewasa pada masa keemasan kariernya, sampai brewok lebat menghiasi muka Messi.

Kali ini, Barcelona melengkapinya unggahannya dengan caption berbunyi, “Dari bocah ke goat,” merujuk pada julukan Messi yakni GOAT alias Greatest of All Time.

x

Check Also

Tidak Mau Jadi Beban Klub Lamanya Radamel Falcao Kembali Bermain Ke La Liga

Spanyol – Penyerang asal Kolombia,Radamel Falcao baru saja gabung Rayo Vallecano dengan status bebas transfer. ...