Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Mengalami Kesulitan Di MU, Phil Jones Dapat Dukungan Dari Bryan Robson

Mengalami Kesulitan Di MU, Phil Jones Dapat Dukungan Dari Bryan Robson

Manchester – Phil Jones merupakan pemain yang direkrut oleh Sir Alex Ferguson pada 2012 lalu, dirinya bergabung dengan Manchester United dari Blackburn karena dirinya dinilai punya potensi yang sangat besar.Bryan Robson memberikan dukungannya kepada Phil Jones.Menurutnya sang bek masih bisa menjadi pemain yang krusial di Manchester United musim ini.

Phil Jones Tak Sabar Jalani Laga di Liga Europa

Jones mengalami kesulitan untuk tampil maksimal di MU dalam lima tahun terakhir ini. Dirinya kerap mengalami cedera sehingga ia tidak banyak merumput bersama Setan Merah. Robson mempercayai sang bek masih punya masa depan di MU.

“Phil Jones bisa bersaing dengan bek-bek United lainnya,” ujar Robson di laman resmi MU.

Menurut Robson, Jones sebenarnya punya potensi yang besar sebagai seorang bek.Dirinya menilai Jones sanggup bersaing dengan bek-bek MU lainnya jika ia bisa terbebas dari cedera.

“Phil minim sekali bermain dalam beberapa tahun terakhir. Namun kita sudah melihat bahwa ketika ia bermain, . . . Gabung . . . ia menunjukkan bahwa ia pemain yang sangat bagus,”

Robson sendiri berharap Jones bisa menjaga kondisi tubuhnya di musim 2021/22 ini.Dirinya percaya jika Jones terbebas dari cedera maka ia bisa jadi pemain yang diandalkan Manchester United.

“Jika Phil bisa fit, maka United memiliki bek yang sangat bagus dan juga berpengalaman. Jadi persaingan di di posisi bek tengah akan sangat sengit,” ujarnya.

Kini Jones sudah kembali bermain bersama Manchester United dan menjadi starter saat uji coba tertutup MU melawan Burnley di pekan lalu.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Pogba

Gol Ronaldo Berkat Rancangan Assist Brilian Pogba

Manchester – Manchester United (MU) menang 4-1 saat menjamu Newcastle di Old Trafford pada pekan ...