Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Menang di Leg Pertama Kontra Trabzonspor, Pemain AS Roma Dilarang Bertemu WAGs

Menang di Leg Pertama Kontra Trabzonspor, Pemain AS Roma Dilarang Bertemu WAGs

Roma – AS Roma menang dengan skor 2-1 atas wakil Turki, Trabzonspor, pada laga leg pertama kualifikasi Europa Conference League, di Senol Gunes Stadium, Jumat (20/8/2021) dini hari WIB.

Ini menjadi debut positif Jose Mourinho saat menangani AS Roma di musim.

Dua gol bagi AS Roma dicetak oleh Lorenzo Pellegrini (55’) dan Eldor Shomurodov (81’).

Kemenangan juga menjadi modal berharga untuk AS Roma saat menjamu Trabzonspor di leg kedua, pekan depan.

Namun sebelum berhadapan dengan Trabzonspor, Giallorossi harus berhadapan dulu dengan Fiorentina di pekan pertama Serie A Italia musim 2021/22.

AS Roma dijadwalkan akan menjamu Fiorentina di Stadion Olimpico, Roma, pada Senin (23/8/2021) dini hari pukul 01.45 WIB.

Menjelang dua laga penting tersebut, Jose Mourinho mengambil kebijakan yang mungkin tidak akan disukai oleh para istri atau pacar (WAGs) para pemain AS . . . Gabung . . . Roma, karena ia melarang pemainnya untuk pulang ke rumah begitu tiba di Roma, usai menang atas Trabzonspor.

Seluruh pemain AS Roma diharuskan menginap di kamp pelatihan klub di Trigoria untuk mempersiapkan diri menghadapi Fiorentina.

“Istri dan kekasih para pemain mungkin tidak akan senang dengan keputusan saya! Tapi inilah kehidupan (pesepak bola) profesional, liburan sudah selesai. Kami datang terlambat dan butuh cepat untuk pulih,” tegas Mourinho.

x

Check Also

AS Roma Kalah Telak Dari Real Betis, Jose Mourinho Diganjar Kartu Merah

Roma – Catatan positif AS Roma pada laga pramusim seolah tercoreng dengan kekalahan telak atas ...