Home > Berita Liga Spanyol > Memphis Depay Bawa Barcelona Kalahkan Stuttgart 3-0

Memphis Depay Bawa Barcelona Kalahkan Stuttgart 3-0

Barcelona kembali melanjutkan tren positif mereka di pra musim 2021. Setelah mereka menghajar tim asal Jerman, Stuttgart dengan skor 3-0. Gol kemenangan Barcelona ini dicetak oleh Memphis Depay, Yusuf Demir, dan Ricard Puig. Di pertandingan ini, Barcelona menurunkan tim yang lebih dominan tim utama mereka. Nama-nama seperti Sergino Dest, Gerard Pique, Antoine Griezmann dan Memphis Depay di mainkan sejak awal laga.

Barcelona yang tampil dominan berhasil mencetak gol pertama mereka di menit 21. Mendapatkan umpan panjang dari De Jong, Memphis Depay berhasil mengontrol bola dan melewati dua bek Stuttgart sebelum melepaskan tembakan yang gagal dihalau Brediow. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Barcelona.

Di menit 36, Barcelona berhasil menambah keunggulan mereka. Kali ini pemain muda mereka, Yusuf Demir berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah melakukan tap in dari umpan tarik Antoine Griezmann. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Sedangkan pada babak kedua, Barcelona tidak melakukan pergantian satu pemain pun di jeda pertandingan. Mereka kembali mendominasi pertandingan kontra Stuttgart.

Baru pada pertengahan . . . Gabung . . . babak kedua, Koeman membuat beberapa pergantian pemain. Clement Lenglet, Frenkie De Jogn, Nico Gonzalez, Pablo Gavira keluar dan digantikan Ronald Araujo, Jordi ALba, Sergio Busquets, dan Ricard Puig.

Keputusan Koeman memasukkan Puig terbukti jadi keputusan yang jitu., Sang pemuda berhasil mencetak gol ketiga Barcelona di laga ini setelah menerima umpan terobosan dari Griezmann yang diselesaikan dengan tembakan mendatarnya. Skor 3-0 bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Susunan Pemain Kedua Tim

Stuttgart (3-4-3): Brediow; Kempf, Nothnangel, Stenzel; Weil, Karazor, Klement, Massimo; Klimowicz, Polster, Foerster

Barcelona (4-3-3): Neto; Dest, Lenglet, Pique, Roberto; Gonzalez, Gavira, De Jong; Griezmann, Depay, Demir

x

Check Also

Tidak Mau Jadi Beban Klub Lamanya Radamel Falcao Kembali Bermain Ke La Liga

Spanyol – Penyerang asal Kolombia,Radamel Falcao baru saja gabung Rayo Vallecano dengan status bebas transfer. ...