Home > Berita Liga Prancis > Mbappe Ingin Tinggalkan PSG, Angel Di Maria Bilang Tidak Ada Tim Lain Sebagus PSG

Mbappe Ingin Tinggalkan PSG, Angel Di Maria Bilang Tidak Ada Tim Lain Sebagus PSG

Angel Di Maria, Bintang PSG, yakin kalau Kylian Mbappe akan bertahan karena kalau pergi, dia tidak akan menemukan tim yang sebaik klubnya saat ini. Dengan nilai gaji Lionel Messi yang ditaksir mencapai 40 juta euro per tahun, maka harus ada pemain yang pergi untuk membuat neraca pengeluaran PSG tetap seimbang.

Baca Juga : PSG Ternyata Bayar Sebagian Gaji Messi Pakai Mata Uang Crypto

Mbappe pun diperikirakan menjadi nama yang pergi, mengingat sebelumnya sang pemain diklaim sudah menegaskan tidak akan memperpanjang kontraknya yang berakhir tahun depan. Di Maria pun merasa yakin kalau Mbappe akan bertahan di PSG, terutama dengan pergerakan agresif yang sudah dilakukan Les Parisiens di jendela transfer.

“Mbappe? Saya pikir dia bertahan,” kata Di Maria kepada ESPN.

“Jelas kalau dia adalah pemain yang diinginkan semua tim besar tapi dengan . . . Gabung . . . tim yang dimiliki PSG sekarang, saya tidak berpikir dia akan pergi. Saya tidak berpikir dia akan menemukan tim yang lebih baik di mana pun.” katanya.

Lebih lanjut, Di Maria juga mengaku sangat senang ia akhirnya bisa mewujudkan impian bermain bersama Messi di level klub, selain di tim nasional Argentina.

“Saya lebih dari senang. Semua yang saya impikan terjadi dalam satu bulan; memenangkan Copa [Amerika] dan bisa bermain dengan Leo di tim yang sama. Itu yang selalu saya inginkan.” kata Di Maria.

x

Check Also

Presiden Munchen Bingung PSG Borong Pemain Top Tapi Lolos Financial Fair Play

Herbert Hainer, Presiden Bayern Muenchen, bingung dengan Paris Saint-Germain soal lolos aturan Financial Fair Play ...