Home > Berita Transfer Pemain > Matthijs De Ligt Jadi Incaran Baru Chelsea Usai Kesulitan Dapatkan Jules Kounde

Matthijs De Ligt Jadi Incaran Baru Chelsea Usai Kesulitan Dapatkan Jules Kounde

London – Pada musim panas ini, Chelsea diketahui ingin menghadirkan bek tengah baru yang bisa memperkuat pertahanan mereka yang masih belum tampil konsisten. Menurut kabar terbaru mereka dilaporkan tertarik untuk memboyong Matthijs De Ligt dari Juventus.

Sebelumnya Chelsea ramai dikaitkan dengan Jules Kounde. Tetapi karena proses transfer yang terlalu lama dan rumit, Chelsea dikabarkan mengubah fokus mereka ke pemain lainnya.

Calciomercato melaporkan bahwa Chelsea kini mengalihkan radar mereka ke Italia. Mereka tertarik merekrut Matthijs De Ligt. Sumber yang sama juga mengklaim bahwa Chelsea sudah lama tertarik dengan sosok De Ligt.

Semenjak masih membela Ajax, sang bek menunjukkan potensi yang luar biasa dan diyakini akan menjadi salah satu bek tengah terbaik di dunia.

Karenanya Chelsea tertarik untuk memboyong pemain Timnas Belanda tersebut di . . . Gabung . . . musim panas ini.Chelsea sudah menyiapkan tawaran yang menarik, sebab mereka sudah tahu Juventus tidak mau melepas De Ligt.

Berdasarkan informasi yang beredar mereka menawarkan uang sebesar 60 juta Euro untuk sang bek. Ditambah dengan Timo Werner yang dikirim ke Turin.

De Ligt masih terikat kontrak dengan Juventus hingga tahun 2024, tetapi Chelsea cukup optimistis tawaran mereka akan diterima oleh Juventus.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Mikkel Damsgaard

Jelang Ditutupnya Bursa Transfer Liverpool Ingin Datangkan Mikkel Damsgaard

Liverpool – Pada gelaran Euro 2020 kemarin Mikkel Damsgaard menarik perhatian usai mencetak dua gol ...