Home > Berita Liga Inggris > Matrial : Jangan Sampai MU Remehkan Leeds United !

Matrial : Jangan Sampai MU Remehkan Leeds United !

Manchester – Menjelang digelarnya Premier League musim 2021/22, Anthony Martial memberikan sebuah peringatan kepada rekan-rekan setimnya. Matrial mengingatkan agar Manchester United harus tampil maksimal jika ingin menang melawan Leeds United.

Anthony Martial

Manchester United akan menjamu Leeds United di Old Trafford pada hari Sabtu (14/8) malam nanti. Menurut Martial Leeds akan jadi lawan yang tangguh untuk Setan Merah.

“Saya rasa ini akan menjadi pertandingan yang besar bagi kami,” ujar Martial kepada laman resmi MU.

Leeds menurut Matrial sudah menunjukkan bahwa mereka adalah tim yang sangat berbahaya di musim lalu, sehingga MU harus tampil dengan performa terbaik jika ingin menang.

“Kami tahu bahwa mereka [Leeds] adalah tim yang tidak pernah berhenti berlari. Mereka juga senang melakukan markign satu lawan satu,”

“Jadi kami harus menyamai permainan fisik mereka, dan menemukan ruang dan menghantam mereka dengan serangan balik,”

Martial pribadi ingin MU . . . Gabung . . . mengamankan kemenangan di laga ini, menurutnya kemenangan ini krusial bagi perjalanan MU di musim ini.

“Kami harus menang di laga ini karena kami tahu ada rivalitas yang sangat intens di antara kedua klub ini,”

“Kami juga ingin mendapatkan start yang bagus di musim ini, dan itulah mengapa kami harus memenangkan pertandingan pertama ini,” ujar Matrial.

Terakhir kali MU menjamu Leeds di Old Trafford, mereka berhasil menang dengan skor telak 6-2 pada musim lalu. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...