Home > Berita Liga Inggris > Mason Greenwood Pemain Muda MU Yang Diprediksi Akan Menjadi Menakutkan Di Masa Depan

Mason Greenwood Pemain Muda MU Yang Diprediksi Akan Menjadi Menakutkan Di Masa Depan

Manchester – Mason Greenwood merupakan salah satu pemain muda yang mempunyai kesempayan mendapatkan tempat di skuat inti Manchester United.Dirinya merupakan salah satu dari segelintir pemain muda yang beruntung.

Pada bulan Maret 2019 merupakan debut pertamanya pada saat Manchester United bertemu PSG di ajang Liga Champions.

Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih sangat berbaik hati pada Greenwood. Ia cukup sering memberinya kesempatan bermain pada musim 2018/19 dan kini.Kini kepercayaan Solskjaer telah membuat Greenwood berkembang menjadi pemain dengan segudang talenta. Di usianya yang bahkan belum genap 20 tahun, pria kelahiran Inggris tersebut sudah mengantongi 30 gol dari 106 penampilan buat Manchester United

Dalam laga perdana MU, Greenwood ikut melesakkan gol ketika Manchester United bertemu Leeds United dalam pekan pertama Premier League haru Sabtu (14/8/2021) lalu. Berkat itu, the Red Devils bisa keluar sebagai pemenang dengan skor telak 5-1.

Dari catatan yang dipaparkan di Kelly & Wrighty Show, hanya Michael Owen, Robbie Fowler, Wayne Rooney dan Nicolas Anelka yang punya perolehan gol lebih banyak dari Greenwood di usia muda.Ian Wright yang melihat hal tersebut selaku legenda Arsenal berkata:

“Saat anda melihat apa yang Mason . . . Gabung . . . lakukan di sana, angkanya luar biasa. Anda lihat orang-orang yang ada di dalam daftar itu, mereka luar biasa.”

“Apa yang tidak mereka lalui dan dimiliki Mason adalah berada di Manchester United sejak usia muda, melewati akademi dan masuk tim utama,” lanjutnya.

Potensi Greenwood masih bisa diasah untuk menjadi lebih baik lagi diperkirakan bakatnya akan menjadi luar biasa di masa depan.

“Dia menampilkan performa yang apik dan meraih angka-angka. Jika itu pertanda akan datang darinya, menakutkan apabila memikirkan apa yang akan dia lakukan, sebab dia sudah melakukan banyak hal,” kata Wright lagi.

“Dia masuk ke sana di bawah terkanan yang besar, itu hanya muncul di teritori Manchester United, dan ia sepertinya tengah menghadapinya sekarang,” pungkasnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...