Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Mason Greenwood Dapat Gelar Man Of The Match Dalam Laga Wolves vs MU

Mason Greenwood Dapat Gelar Man Of The Match Dalam Laga Wolves vs MU

Manchester – Mason Greenwood memiliki peran penting dalam laga kemenangan Manchester United kontra Wolverhampton 1-0. Laga tersebut berlangsung di markas Wolves dalam laga lanjutan Premier League 2021/22, Minggu (29/8/2021).

Pertandingan tersebut berjalan sangat sengit, sejak awal permainan tim tuan rumah gencar melakukan serangan yang hampir membuat gawang MU kebobolan.

Lini pertahanan Wolves yang sangat rapih, memuat tim tamu kesulitan untuk menembus pengamanan tuan rumah.Namun di menit ke-80, usaha Setan Merah akhirnya membuahkan hasil, mereka berhasil membobol gawang Wolves.Sepakan datar dari Greenwood berhasil menjebol gawang Jose Sa. Laga berakhir dengan kemenangan MU atas Wolves.

Baca juga : Rio Ferdinand Kritik Keputusan Solskjaer Yang Gantikan Posisi Greenwood Dengan Matrial

Gelar man of the match pantas disematkan kepada Greenwood. Gelar king of the match diberikan oleh publik kepada pria berusia 19 tahun tersebut melalui . . . Gabung . . . voting di situs resmi Premier League.

Greenwood berada di peringkat pertama setelah mendapatkan 49,7 persen suara. Pada peringkat kedua ada David De Gea yang tampil heroik di bawah mistar gawang dengan perolehan suara sebesar 21,2 persen.

Sebenarnya kontribusi Greenwood terhadap permainan the Red Devils selama pertandingan berlangsung tak begitu signifikan. Whoscored bahkan memberinya rating 6.5 untuk menunjukkan betapa minimnya aksi Greenwood di laga ini.Namun berkat golnya MU kini bisa menduduki peringkat ketiga dalam klasemen sementara Premier League dengan koleksi tujuh poin.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Paul Pogba Akan Laris Manis Tahun Depan, Karena Barcelona Juga Ingin Boyong Dirinya

Manchester – Pada musim baru ini nama Paul Pogba selalu ramai menjadi bahan perbincangan, dirinya ...