Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Masih Tersisa Beberapa Hari Lagi, Inter Milan Sudah Pamit Dari Bursa Transfer

Masih Tersisa Beberapa Hari Lagi, Inter Milan Sudah Pamit Dari Bursa Transfer

Milan – Inter Milan sudah menyatakan mundur dari bursa transfer pemain musim panas ini meski batas waktu penutupan masih tersisa beberapa hari lagi.

Sebelumnya, Inter Milan telah melepas dua pemain pilarnya, yakni Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi, untuk meringankan beban finansal klub.

Dari penjualan Romelu Lukaku ke Chelsea, Inter Milan mendapatkan dana hingga 115 juta euro. Pendapatan ini membuat Inter Milan sedikit bernafas lega dan bisa mendatangkan sejumlah pemain baru.

Hasil penjualan Romelu Lukaku digunakan untuk merekrut Denzel Dumfries, Edin Dzeko, dan Joaquin Correa, dengan total pengeluaran hanya 17,5 juta euro saja.

Seharusnya Inter Milan masih bisa merekrut beberapa pemain lagi, namun sang direktur klub, Giuseppe Marotta telah menutup pintu masuk buat pemain baru.

“Takkan ada operasi (pemain) masuk lainnya, skuat sudah terdefinisikan dan homogen,” ujar Giuseppe Marotta kepada Sky Sport Italia.

“Tidak mudah menggantikan Lukaku dan Hakimi, tapi itu perlu untuk mengamankan klub dalam waktu kontraksi keuangan, saya yakin para penggemar akan mengerti,” sambungnya.

Banyak pihak yang kemudian meragukan kemungkinan Simone Inzaghi untuk bisa melaju jauh di fase grup . . . Gabung . . . Liga Champions musim ini.

Baca juga : Ini Dia Hasil Drawing Pembagian Grup Liga Champions 2021/22

Pada hasil drawing pembagian grup Liga Champions 2021/22, Inter Milan berada di Grup D bersama dengan Real Madrid, Shakhtar Donetsk, dan Sheriff Tiraspol.

Inter Milan sempat merasakan pengalaman satu grup dengan Real Madrid dan Shakthar Donetsk di Liga Champions saat masih diasuh Antonio Conte. Hasilnya sangat buruk. Nerazzurri berakhir di dasar klasemen grup dengan hanya mampu mengumpulkan 6 poin.

“Ini adalah grup berbahaya, yang penting adalah sampai pada penunjukan melawan tim terbaik. Merebut poin tandang dari Bernabeu sangatlah sulit, ada atmosfir tertentu di sana, ini akan berat,” ujar Marotta.

x

Check Also

Belum Ada Kata Sepakat Soal Duvan Zapata, Inter Milan Mulai Lirik Pemain Lain

Jakarta – Hingga saat ini, Inter Milan masih disibukkan dengan pencarian striker baru untuk menggantikan ...