Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Masih Terhambat PPKM, Arema FC Gelar Latihan Diam-Diam

Masih Terhambat PPKM, Arema FC Gelar Latihan Diam-Diam

Malang – Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, mengklaim timnya sudah berada di jalur yang benar dan siap menyongsong kompetisi BRI Liga 1 2021/22.

Skuad Arema FC sendiri saat ini sudah kembali di Malang setelah sempat menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta, belum lama ini.

Kini, tim Singo Edan melanjutkan latihan persiapan di Kota Malang. Namun karena Malang masih masuk kategori PPKM Darurat level 4, maka Arema FC memutuskan untuk berlatih secara tertutup agar tidak menimbulkan keramaian bagi suporter yang ingin ikut melihat tim kesayangannya berlatih.

“Kami menjaga kondisi dan mental pemain dengan latihan yang nyaman. Uji coba juga dilakukan beberapa waktu lalu. Pemain tetap latihan keras di lapangan. Sekarang, tinggal menunggu laga perdana kami kapan akan dimainkan,” kata Eduardo Almeida, Sabtu (28/8/2021).

Meski demikian, Eduardo Almeida mengaku belum mengetahui siapa lawan Arema . . . Gabung . . . FC pada laga perdananya nanti di BRI Liga 1 2021/22.

“Sampai sekarang saya belum tahu lawan tim mana pertandingan pertama nanti,” ujar Eduardo Almeida.

Karena itu, mantan pelatih Semen Padang ini lebih memilih untuk fokus mempersiapkan timnya sebaik mungkin sehingga benar-benar siap menghadapi tim manapun nantinya setelah jadwal resmi dirilis.

“Sekarang kami tetap latihan normal untuk membangun tim lebih kuat. Crossing, finishing dan lainnya,” tegas Almeida.

x

Check Also

Kushedya Hari Yudo Berharap Presiden Baru Bisa Bawa Arema Juara

Malang – Pemain Arema FC, Kushedya Hari Yudo, berharap Presiden Arema FC yang baru, Gilang ...