Home > Berita Liga Inggris > Masih Belum Teken Kontrak Baru, Solsjaer Sudah Yakin Pogba Akan Tetap Bersama MU

Masih Belum Teken Kontrak Baru, Solsjaer Sudah Yakin Pogba Akan Tetap Bersama MU

Manchester – Kontrak Paul Pogba di Manchester United bakal berakhir pada musim panas tahun depan dan masih belum ada kesepakatan mengenai kontrak baru antara kedua belah pihak. Ole Gunnar Solskjaer, manajer Manchester United akhirnya bisa memastikan bahwa gelandang Paul Pogba bakal bertahan di skuadnya untuk musim 2021/22 ini.

Ole Gunnar Solskjaer,

Hal tersebut berarti pada tahun depan Pogba bisa pindah ke klub lain dan Manchester United tidak akan mendapatkan apapun dari kepergian Pogba.

Solskjaer merasa yakin bahwa Pogba akan bertahan di timnya meski hingga kini belum ada tanda-tanda kontrak baru akan disepakati oleh kedua belah pihak.

“Ya, saya kira Paul [Pogba] akan berada di sini ketika awal September tiba. Jika Anda memiliki kontrak lima tahun atau kontrak satu tahun, ketika Anda menandatangani kontrak dengan Manchester United, Anda harus menghadapi tantangan untuk tampil di level yang konsisten,” ujar Solskjaer seperti dikutip Goal International.

“Saya tidak khawatir sama sekali bahwa panjang kontrak pemain mana pun mengubah tingkat motivasi dan inspirasi mereka. Anda ingin bermain bagus untuk tim Anda, rekan satu tim Anda, diri Anda sendiri, keluarga Anda, setiap kali Anda bermain.

“Apa yang saya harapkan adalah bahwa sikap dan pendekatan untuk setiap pertandingan adalah yang benar. Bahwa kami memiliki fokus yang sama, fokus yang tepat, profesionalisme yang tepat dan, dengan itu, saya tidak khawatir tentang Paul sama sekali.” tukasnya.

Dalam kesempatan yang sama Solskjaer juga menyatakan bahwa Pogba sudah betah bersama Setan Merah. Hal tersebut terlihat dari penampilan . . . Gabung . . . impresifnya di partai kontra Leeds United pekan lalu.

“Sebagai pesepakbola, ketika Anda melihat sekeliling dan Anda melihat pesepakbola bagus di sebelah Anda, itu menempatkan lapisan tanggung jawab lain pada diri Anda dan penampilan Anda sendiri,” tutur Solskjaer.

Baca juga :Solskjaer : Paul Pogba Bisa Sumbangkan Lebih Dari Empat Assist

“Anda harus bermain bagus untuk berada di tim, Anda harus bermain bagus untuk sukses di tim ini.

“Paul menikmati sepak bolanya dan saya sudah mengatakan berkali-kali, tugas saya adalah memastikan kami mendapatkan yang terbaik dari Paul dan Bruno (Fernandes) dan semua pemain bagus yang kami miliki dalam struktur tim,” jelasnya.

Menurut Solskjaer,Pogba kini semakin yakin bahwa masa depannya ada bersama dengan MU usai mereka merekrut sejumlah pemain top pada musim panas ini.

“Bagi saya, untuk membuat pemain bertahan di Manchester United, ketika Anda melihat skuad yang bagus dan mendapatkan hasil bagus itu membantu,” kata Solskjaer.(Ara-Satupedia.com)

“Tidak ada tempat yang lebih baik ketika saya masih menjadi pemain karena kami terus menang.” tandasnya.Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...