Home > Berita Liga Spanyol > Martin Odegaard Tidak Didaftarkan Ancelotti Musim Depan

Martin Odegaard Tidak Didaftarkan Ancelotti Musim Depan

Carlo Ancelotti, Pelatih Real Madrid, berusaha untuk bersikap terang-terangan kepada Martin odegaard yang memiliki delapan pesaing di skuad Los Blancos. Setelah tidak mendapat kesempatan bermain reguler di Real Madrid, Januari lalu Odegaard akhirnya memutuskan untuk menerima pinangan Arsenal dengan status pinjaman. Odegaard sendiri mengikuti sesi persiapan pramusim bersama skuad Real Madrid yang sekarang diasuh Carlo Ancelotti.

Tapi, pemain 22 tahun itu tidak masuk dalam skuad untuk menghadapi Real Socieadad, Minggu (15/8/2021) dini hari WIB nanti. Ancelotti pun mencoba menjelaskan alasan mengapa Odegaard tidak masuk skuad pilihannya. Penyebabnya adalah banyaknya pemain dengan posisi sama dengan Odegaard.

Baca Juga : Real Madrid Beri Kode Martin Odegaard ke Arsenal

“Situasi dengan Odegaard seperti dengan Vallejo, tergantung di mana kami berada sekarang, kami tidak dapat mendaftarkan semuanya,” kata Ancelotti seperti dikutip Marca.

“Besok [Sabtu hari ini] itu . . . Gabung . . . bisa berubah. Kami memiliki waktu sampai 2 September untuk membuat keputusan akhir. Saya sudah memberi tahu Odegaard kalau ada delapan pemain di posisinya, tapi itu belum final. Saya harus memilih.” jelasnya.

Lebih lanjut, Ancelotti menegaskan kalau sampai sekarang ia belum mengambil keputusan soal skuad final Real Madrid untuk musim 2021/22 ini.

“Skuadnya sangat bagus, tapi jendela transfer masih terbuka,” kata Ancelotti.

“Saya tidak bisa mengatakan kalau kami tidak akan melakukan apa-apa. Mungkin beberapa pemain akan meminta untuk pergi. Saya suka skuadnya.” katanya.

x

Check Also

Atletico Madrid Meraih Kemenangan 2-1 Atas Espanyol , Antoine Griezman Ikut Jadi Starter

Madrid – Dalam laga pekan ke-4 LaLiga yang digelar di RCDE Stadium, Minggu (12/9/2021) malam ...