Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Marco Motta Pastikan Kembali ke Persija Jakarta

Marco Motta Pastikan Kembali ke Persija Jakarta

Jakarta – Bek asing Persija Jakarta, Marco Motta, memastikan kembali ke Persija Jakarta menjelang akan dimulainya kompetisi BRI Liga 1 2021/22.

Hal ini terungkap dari unggahan sang pemain di akun Instagramnya, @marcomotta47, Marco Motta mengabarkan bahwa ia sedang dalam perjalanan menuju Indonesia, pada Rabu (11/8/2021).

“Halo semua. Saat ini, saya sudah berada di pesawat dan akan segera kembali ke Indonesia dalam beberapa hari ke depan,” kata Marco Motta.

“Semoga kalian semua dalam keadaan sehat dan tetap menjaga protokol kesehatan,” lanjutnya.

Mantan bek Juventus ini sempat pulang ke Spanyol, saat pemerintah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di Jakarta.

Spanyol merupakan kampung halaman sang istri, Scarlett Reitz Morata, dan bertemu dengan dua anaknya, Leone (5 tahun), dan Moran Lila (3 tahun).

Sementara itu, saat ini Persija Jakarta masih meliburkan timnya karena masa PPKM Level . . . Gabung . . . 4 masih diperpanjang hingga tanggal 16 Agustus. Meski demikian, skuad Macan Kemayoran sudah melakukan persiapan dengan menjalani Pre Competition Medical Assessment (PCMA) atau tes kesehatan prakompetisi.

Marco Motta berharap kompetisi bisa segera berjalan sehingga dirinya juga dapat segera bermain kembali membela Persija Jakarta.

“Saya sangat berharap kami dapat segera bermain sepak bola lagi,” kata Marco Motta.

“Saya punya peluang untuk pergi. Tapi, saya memutuskan untuk tetap di sini karena saya senang berada di Persija Jakarta,” tandasnya.

x

Check Also

Bagi Marko Simic, Kerja Sama Tim Lebih Penting Dibanding Jadi Top Scorer

Jakarta – Striker Persija Jakarta, Marko Simic, mengaku sudah tidak sabar lagi untuk segera bermain ...