Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Mantan Striker Inter Milan Ingatkan Kebangkitan Jose Mourinho dan Allegri

Mantan Striker Inter Milan Ingatkan Kebangkitan Jose Mourinho dan Allegri

Milan – Diego Milito mengingatkan mantan klubnya, Inter Milan, agar mewaspadai kebangkitan Massimiliano Allegri di Juventus dan Jose Mourinho di AS Roma.

Seperti diketahui, Inter Milan sukses menjadi Scudetto pada Serie A musim 2020/21 lalu. Namun sayangnya, Inter Milan yang dilanda krisis finansial harus kehilangan sang pelatih Antonio, yang tidak setuju dengan kebijakan pembatasan anggaran belanja dari manajemen klub.

Antonio Conte kemudian digantikan oleh Simone Inzaghi yang sebelumnya menangani Lazio.

Sementara itu, pada bursa transfer musim panas ini, Inter Milan melepas salah satu pemain andalannya, yaitu Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain dengan biaya sebesar 60 juta euro atau sekitar Rp 1,2 triliun.

Namun demikian, Inter Milan berhasil mendapatkan Hakan Calhanoglu dari AC Milan secara cuma-cuma.

Untuk rival Inter Milan di Serie A musim 2021/22 ini, Diego Milito memberikan perhatian khusus kepada AS Roma dan Juventus karena di musim ini kedua klub tersebut dilatih oleh pelatih top, Jose Mourinho dan Massimiliano Allegri.

Karena itu, Diego Milito meminta Inter Milan mewaspadai dua pelatih tersebut karena mereka bisa mendatangkan kesulitan bagi Nerazzurri.

“Untuk Inter, Juventus akan kembali menjadi rival yang sangat tangguh,” kata Diego Milito.

“AC Milan . . . Gabung . . . berada di posisi kedua musim lalu, Napoli memiliki pelatih yang ingin menjadi protagonis lagi dan Atalanta memainkan sepakbola yang telah dicoba dan diuji dengan antusias,” ujarnya.

“Jose adalah pelatih yang cocok untuk AS Roma. Kami melihatnya dari antusiasme yang menyambut kedatangannya.”

“Dia adalah pelatih yang menuntut dan mengagungkan. Jose juga spesial untuk pekerjaan ini. Saya tidak ragu bahwa Roma akan melakukannya dengan sangat baik. Dia menyukai tantangan ini.”

“Roma akan menjadi lawan yang sulit dihadapi apalagi dikalahkan untuk siapa pun. Fan Roma mengenal Mourinho dengan baik. Memang tidak mudah, tetapi saya ulangi, Roma asuhan Mou akan berada dalam citra dan rupa pelatih mereka,” ucap Milito.

“Dia kembali ke Italia untuk membuktikan bahwa dia masih spesial dan Mou akan berhasil,” tutup Milito.

x

Check Also

Lautaro Martinez Ingin Kembali Memenangkan Scudetto Bersama Inter Milan

Milan – Nama Lautaro Martinez belakangan ini menjadi rebutan dua raksasa Liga Inggris, yakni Arsenal ...