Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Mantan Rekan Setim Cristiano Ronaldo , Turut Jadi Pertimbangan Sang Bintang Kembali Ke MU

Mantan Rekan Setim Cristiano Ronaldo , Turut Jadi Pertimbangan Sang Bintang Kembali Ke MU

Manchester – Manchester United telah mengumumkan bahwa mereka sudah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk merekrut Cristiano Ronaldo.Pengumuman tersebut akhirnya memberikan kejelasan bahwa CR7 ia dipastikan meninggalkan Juventus untuk kembali ke klub lamanya, Manchester United.

 

Kini peresmian kepulangan Ronaldo ke klub lamanya tinggal menunggu kesepakatan persyaratan pribadi, visa, serta tes medis yang akan segera rampung dalam waktu dekat.

Beberapa jam sebelum pengumuman resmi dirilis Manchester United, Ronaldo sebenarnya sudah hampir merapat ke klub yang dikaitkan dengannya akhir-akhir ini yakni Manchester City.

Menurut kabar, Ronaldo bahkan sudah berbicara dengan manajer City, Pep Guardiola. Namun, City akhirnya mundur dari upaya perekrutan pemain 36 tahun tersebut.

Baca juga : Tinggal Selangkah Lagi Cristiano Ronaldo Kembali ke Manchester United

Bersumber dari ESPN, bahwa Ronaldo . . . Gabung . . . pada akhirnya membuat keputusan untuk kembali ke United setelah ia dihubungi oleh sejumlah mantan rekan setimnnya di MU.

Mantan bek Setan Merah, Rio Ferdinand mengunggah video yang menunjukkan bahwa ia sudah mengetahui hal ini akan terjadi.Patrice Evra mantan teman setim Ronaldo lainnya juga membagikan tangkapan layar yang berisi obrolannya dengan CR7 di WhatsApp.Dalam tangkapan poto obrolan tersebut, Ronaldo menyatakan bahwa dirinya akan bermain untuk Setan Merah kembali.(Ara-satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Diprediksi Bakal Jadi Manajer Manchester United

Jakarta – Cristiano Ronaldo diprediksi bakal jadi manajer Manchester United pada 18 bulan ke depan. ...