Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Mantan Penyerang Real Madrid Ogah CLBK Ikut Ancelotti

Mantan Penyerang Real Madrid Ogah CLBK Ikut Ancelotti

James Rodriguez, Mantan penyerang Real Madrid, menolak mengikuti jejak Carlo Ancelotti untuk kembali ke klub ibukota Spanyol itu. Carlo Ancelotti pindah dari Everton ke Real Madrid pada musim panas 2021. Ia akan menggantikan posisi Zinedine Zidane. Datangnya Ancelotti ke Real Madrid menandai reuni dengan klub itu.

Pelatih asal Italia itu sebelumnya melatih Los Blancos dari 2013 sampai 2015 sebelum hengkang. Ia lalu bertualang ke Bayern Muenchen, Napoli, dan Everton. Di Everton, Ancelotti bereuni dengan salah satu mantan anak buahnya di Real Madrid, James Rodriguez.

Rodriguez bermain untuk Real Madrid dari 2014 sampai 2020. Kembalinya Ancelotti ke Real Madrid membuka wacana kalau James Rodriguez akan mengikuti jejaknya bereuni dengan skuad El Real. Tapi, Rodriguez menolak gagasan itu. Ketimbang kembali ke Real Madrid ia memilih mempertimbangkan bermain di Liga Italia.

“Saya belum tahu akan mau bermain di klub mana setelah ini. Saya sudah bermain di liga-liga . . . Gabung . . . di Eropa, tapi belum pernah di Italia,” kata Rodriguez.

“Bermain di Liga Italia akan menjadi opsi bagus. Hanya saja saya belum tahu apakah hal itu bisa terjadi.”

“Saya hanya kurang bermain di Liga Italia, jadi akan bagus kalau saya mendapat kesempatan itu. Saya tidak tahu apakah ada pemain yang melakukan itu,” kata dia.

James Rodriguez mencetak enam gol pada musim pertamanya di Liga Inggris bersama Everton. Ia pun terindikasi tetap membuka pintu untuk keluar dari Everton pada bursa transfer musim panas.

x

Check Also

Erling Braut Haaland

Kabar Erling Haaland Yang Belum Kembali ke Klub, Ternyata Sudah Di Inggris

Michael Zorc, Direktur olahraga Borussia Dortmund, melontarkan candaan soal striker andalan klubnya, Erling Braut Haaland ...