Home > Sportainment > Mantan Gebetan Ronaldo Tampil Berani di Pemotretan Terbaru

Mantan Gebetan Ronaldo Tampil Berani di Pemotretan Terbaru

Jakarta – Brand fashion Jacquemus kembali menggandeng Kendall Jenner sebagai bintang iklannya. Sang supermodel pun tampil habis-habisan.

Kendall

Untuk iklan koleksi ‘La Montagne’ itu, mantan gebetan Cristiano Ronaldo tersebut bahkan rela berpose tanpa busana. Sebuah foto di Instagram Jacquemus memperlihatkan Kendall Jenner hanya memakai sandal heels berwarna bubble pink dan kaus kaki senada.

Sementara itu, area dada hanya ditutupi tas persegi panjang berbahan suede yang menggantung di bahu Kendall Jenner. Seperti dikabarkan Daily Mail, tas bernama Le sac Ciuciu itu dijual seharga 720 pound sterling atau Rp 14 juta.

Kendall

Dengan tubuh tanpa dibungkus satupun pakaian itu, Kendall Jenner berpose sambil bergelantungan pada tali hijau yang bagian atas dan bawahnya . . . Gabung . . . dihiasi sebuah bola tenis.

Baca Juga : Rebahan Seksi Shafa Harris Mirip Pose Mantan Gebetan Ronaldo

Meski mendapat 378 ribu likes di Instagram, penampilan Kendall Jenner di foto tersebut tetap tak luput dari kritikan netizen.

Ada yang mengomentari hasil editan pada bokong Kendall Jenner yang disebut kurang sempurna. Netizen lain menyoroti eskpresi wajah model 25 tahun itu. “Wanita ini terlihat tak bahagia,” katanya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cherry Ladapa Kembali Berpose Seksi Untuk Rayakan Kemenangan Chelsea

Jakarta – Cherry Ladapa merupakan penggemar berat Chelsea yang berasal dari Thailand dirinya dikenal sebagai ...