Home > Berita Bola > Mantan Asisten Pelatih Timnas Indonesia Kini Tangani Klub Korea Selatan

Mantan Asisten Pelatih Timnas Indonesia Kini Tangani Klub Korea Selatan

Jakarta – Mantan asisten pelatih Timnas Indonesia, Gong Oh-kyun, yang mengundurkan diri pada pertengahan Desember 2020 lalu kini telah menangani klub K League 2, Seoul E-Land FC.

Gong Oh-kyun resmi diperkenalkan sebagai asisten pelatih tim Seoul E-Land FC, pada Senin (2/8/2021).

Di klub Seoul E-Land, Gong Oh-kyun akan kembali bekerja sama dengan Chung Jung-yong yang saat ini menjadi pelatih kepala di klub klub tersebut.

Sebelumnya, Gong Oh-kyun dan Chung Jung-yong juga pernah bekerja sama di Timnas Korea Selatan U-19 pada ajang Piala Dunia U-20 2019 di Polandia.

Keduanya sukses membawa Timnas U-19 Korea Selatan menjadi runner-up setelah kalah 1-3 dari Ukraina U-20 di laga final.

“Saya ingin mereproduksi kejayaan yang saya buat bersama pelatih di Polandia pada tahun 2019 di Seoul E-Land FC,” kata Gong Oh-kyun.

Sementara itu, tugas berat langsung menghadang Gong Oh-kyun di pintu masuk Seoul E-Land FC, karena saat ini klub tersebut tengah berjuang untuk terhindar dari jerat degradasi.

Untuk diketahui, . . . Gabung . . . Seoul E-Land FC saat ini menempati klasemen ke-9, dengan mengantongi 24 poin dari 21 pertandingan.

Posisi Seoul E-Land FC hanya berselisih 7 poin dari Bucheon FC yabg berada di posisi terbawah pada klasemen sementara K League 2 2021.

“Seoul E-Land FC telah menyelesaikan persiapan langkah demi langkah dengan menandatangani Lee Kyu-ro, Kim In-seong, Yuki, Lee Jae-ik, dan Park Kyung-min di bursa transfer musim panas ini,” kata Gong Oh-kyun.

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk membawa kegembiraan bagi para penggemar dengan tren baru di paruh kedua tahun ini,” lanjutnya.

x

Check Also

thomas tuchel2

Thomas Tuchel Tidak Setuju Piala Dunia 2 Tahun Sekali Karena Kasihan Para Pemainnya

London – Piala Dunia direncanakan akan digelar dua tahun sekali. Hal tersebut mendapatkan komentar dari ...