Home > Berita Transfer Pemain > Manchester United Tidak Boleh Tergiur Dengan Jasa Leon Goretzka

Manchester United Tidak Boleh Tergiur Dengan Jasa Leon Goretzka

Manchester – Manchester United dinilai oleh Fabrizio Romano, harus memprioritaskan untuk memperkuat lini tengahnya.Untuk itu Setan Merah harus mencoret salah satu pemain incaran dari daftarnya yakni Leon Goretzka.

Usai mendapatkan Raphael Varane dari Real Madrid, kini MU beralih ke lini tengah. Menurut Romano , Manchester United hanya akan bergerak untuk merekrut gelandang jika ada peluang. Peluang tersebut tersedia dalam Goretzka yang saat ini masih belum ada kejelasan dengan Bayern Munchen, dimana kontraknya hanya berlaku hingga tahun 2022 mendatang.

Bayern Munchen terpaksa menjualnya di musim panas ini jika tidak tercapai kesepakatan antara kedua belah pihak.Manchester United yang melihat kesempatan tersebut harus menyingkirkannya jauh-jauh karena peluang sang pemain bertahan di Allianz Arena kian membesar.

Diketahui bahwa Goretzka dan Bayern Munchen sedang dalam proses diskusi soal kontrak baru. Julian Nagelsmann selaku pelatih cukup yakin kalau kesepakatan bisa tercapai tanpa masalah berarti.

Baca juga :MU Butuh Rp2 Trilliun, Bakal Jual 10 Pemain Nih

“Saya tidak cukup terlibat hingga bisa memberikan suara tiap harinya. Saya menjauhkan diri dari masalah seperti ini. Tentu saja, saya telah mengungkapkan rencana saya . . . Gabung . . . kepada dia,” ujar Nagelsmann seperti yang dikutip dari Express Sport.

“Saya berkata bahwa saya senang kalau dia memperpanjang kontrak dan saya juga yakin. Ada beberapa topik yang terlibat ketika soal diskusi perpanjangan kontrak,” lanjutnya.

Nagelsmann yang merupakan mantan pelatih RB Leipzig tersebut, meyakini potensi yang dimiliki Goretzka saat ini dan percaya kalau sang gelandang bisa jadi salah satu pemain yang berbahaya di Eropa pada masa mendatang.

“Saya akan terus fokus pada sisi olahraga dan menunjukkan kepadanya bahwa dia bisa menjadi salah satu gelandang yang berbahaya di Eropa. Dia memiliki potensi untuk menjadi lebih baik,” pungkasnya.

Goretzka dikabarkan menginginkan kenaikan gaji yang signifikan dalam kontrak barunya. Seridaknya gaji tersebut setara dengan gaji tertinggi di klub seperti Manuel Neuer, Robert Lewandowski atau Thomas Muller.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Mikkel Damsgaard

Jelang Ditutupnya Bursa Transfer Liverpool Ingin Datangkan Mikkel Damsgaard

Liverpool – Pada gelaran Euro 2020 kemarin Mikkel Damsgaard menarik perhatian usai mencetak dua gol ...