Home > Berita Transfer Pemain > Manchester United Ternyata Masih Menantikan Eduardo Camavinga

Manchester United Ternyata Masih Menantikan Eduardo Camavinga

Manchester – Eduardo Camavinga merupakan gelandang yang sempat masuk dalam daftar incaran Manchester United. Sebelumnya kabar ketertarikan Setan Merah terhadap pemain 18 tahun tersebut sempat meredup, namun kini MU dikabarkan masih tertarik dengannya.

eduardo camavinga

Informasi yang terbaru menyebutkan bahwa Setan Merah ternyata dilaporkan masih akan mencoba mendatangkan gelandang Rennes itu di musim panas ini.

Manajer Setan Merah,Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan ingin memperkuat lini tengah mereka usai mendatangkan Raphael Varane dan Jadon Sancho.

Eduardo Camavinga sempat dikaitkan dengan MU, namun sebelumnya rumor tersebut agak meredup.Tetapi, Fabrizio Romano mengklaim bahwa Manchester United belum menyerah untuk mendatangkan Camavinga dan masih akan mengupayakan transfer sang gelandang di musim panas ini.

Sang gelandang mempunyai potensi yang . . . Gabung . . . besar dan diprediksi bisa jadi salah satu gelandang terbaik di masa depan.Itulah mengapa MU tertarik untuk mengamankan jasa sang gelandang di musim panas ini.

Romano menyebutkan bahwa Camavinga masih belum memutuskan mengenai masa depannya, sang gelandang masih menimbang-nimbang ke mana ia akan berlabuh.

x

Check Also

Gwen

Gaya Seksi Icha Gwen dan Pacar De Gea Saat Berenang

Jakarta – Nama Icha Gwen sempat menjadi buah bibir di media sosial. penyebabnya adalah saat ...