Home > Berita Transfer Pemain > Manchester United Melakukan Operasi Senyap Untuk Datangkan Pemain Napoli

Manchester United Melakukan Operasi Senyap Untuk Datangkan Pemain Napoli

Manchester – Musim ini Manchester United dikabarkan tengah berburu bek tengah baru. Laporan terabru melaporkan bahwa Setan Merah sedang melakukan manuver transfer rahasia dengan mencoba mendatangkan Kalidou Koulibaly di musim panas ini.

Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan ingin membuat pertahanan Setan Merah kian tangguh di musim depan.Salah satu usahanya adalah dengan mendatangkan Raphael Varane dari Real Madrid yang dijadwalkan akan diperkenalkan ke publik pada pekan depan.

Kabar dari Carlo Nesti,jurnalis Italia mengklaim bahwa Manchester United ternyata ingin mendatangkan bek baru lagi. Mereka ingin mendatangkan Kalidou Koulibaly juga di musim panas ini.Setan Merah dikabarkan memang berencana untuk mendatangkan bek kedua mereka di musim panas ini.

Solskjaer menginginkan seluruh bek tengah yang ia miliki memiliki kemampuan di atas rata-rata. Koulibaly yang mempunyai reputasi yang bagus di . . . Gabung . . . Serie A dalam lima tahun terakhir cocok dengan keinginan sang manajer MU.

Sumber yang sama melaporkan bahwa Manchester United sudah bergerak untuk mengamankan Koulibaly dengan mengajukan tawaran perdana mereka ke Napoli yang bernilai sekitar 30 juta Euro.

Tetapi Napoli dikabarkan menolak tawaran tersebut karena menginginkan bayaran yang lebih mahal untuk sang bek yang kontraknya kurang dari dua tahun.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Kylian Mbappe Akan Menjadi Rebutan Real Madrid, Chelsea Dan MU Di Musim Depan

Madrid –Real Madrid tidak bisa bersantai dalam upaya pembelian Kylian Mbappe dari PSG. Ada beberapa ...