Home > Berita Liga Inggris > Manchester United Datangkan Varane, Harry Maguire Menilai Hal Tersebut Sudah Benar

Manchester United Datangkan Varane, Harry Maguire Menilai Hal Tersebut Sudah Benar

Manchester – Manchester United akhirnya mengumumkan Raphael Varane secara resmi. Harry Maguire tampaknya sudah tidak sabar berduet dengan Raphael Varane di jantung pertahanan Manchester United. Duet ini sudah ditunggu-tunggu fans MU.

raphael-varane

Varane akhirnya dikenalkan sebagai pemain MU, Sabtu (14/8/2021) kemarin. Dia sempat dipamerkan di Old Trafford sebelum pertandingan MU kontra Leeds United.Pada musim panas ini MU berhasil mendatapkan jasa Jadon Sancho dan Varane, dua pemain top tersebut diharapkan bisa mendongkrak level skuad.

Maguire menilai saat ini membutuhkan partner yang lebih baik dari Victor Lindelof pada musim lalu. Solskjaer tampaknya mendengar kritik tersebut, Varane pun direkrut musim ini.

“Mendatangkan pemain ke klub ini, terlebih dengan kaliber seperti dia [Varane], itu bakal sangat-sangat menarik,” kata Maguire usai kemenangan 5-1 atas Leeds United.

“Semua pemain dalam skuad ini jelas tidak sabar untuk bekerja sama dengannya. Saya kira, satu hal yang . . . Gabung . . . pasti adalah dia akan meningkatkan opsi pertahanan kami.”

Maguire juga tidak mau mengabaikan Lindelof begitu saja. Varane memang lebih berpengalaman dan terbukti telah meraih trofi, tapi Lindelof juga bisa bermain baik bagi tim.

“Kami punya sejumlah bek tengah yang luar biasa di klub ini sekarang, semuanya adalah pemain timnas yang sudah terbukti di Premier League,” lanjut Maguire.

“Anda [media] juga sudah melihat betapa bagusnya permainan Victor [Lindelof] malam ini,” tandas Maguire.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...