Home > Berita Liga Inggris > Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin usai mengalahkan tuan rumah pertadingan Wolverhampton dengan skor akhir 1-0 pada Minggu (29/8/2021).

wolves vs Manchester United

Sejak awal pertandingan dimulai, laga sudah berlangsung sangat sengit. Kesempatan emas untuk Wolves ada pada menit ke-6, sepakan Trincao nyaris membuat gawang Manchester United kebobolan. Untungnya ada Aaron Wan-Bissaka yang mampu menghentikan bola sebelum melewati garis gawang.

Di awal permainan Wolves melakukan serangan , terlebih mereka bermain di kandang sendiri membuat mereka semakin bersemangat untuk mengejar poin.

Setalah 30 menit jalannya pertandingan, MUmulai menguasai bola. Pada menit ke-38, Bruno Fernandes sukses menjebol gawang Wolves dengan memanfaatkan asis dari Paul Pogba, namun sayangnya Bruno terlanjur terjebak offside.

Masson Greenwood melepaskan tembakan menggunakan kaki kiri yang hanya meleset sedikit dar gawang Wolves menjelang injury time. Babak pertama berakhir dengan skor kacamata.

Pada babak kedua, Wolves banyak melakukan tekanan, untungnya Setan Merah sanggup meminimalisir serangan tuan rumah sehingga tak banyak peluang emas yang tercipta di momen-momen ini.

Peluang untuk MU hadir pada menit ke-58. Fernandes melepaskan umpan, melewati belakang Jadon Sancho, dan disambut dengan sepakan oleh Fred. Namun tembakannya mengarah tepat ke tangan Jose Sa.

Pada menit ke-69, Wolves melancarkan serangan bertubi-tubi yang membuat De Gea harus bekerja keras. Pertama, ia menghentikan sundulan Romain Saiss. Bola kembali mengarah ke Saiss yang langsung melepas tembakan namun mengarah tepat ke De . . . Gabung . . . Gea. Bola lalu disapu bersih oleh Harry Maguire dan Wan-Bissaka.

Baca juga : Bergabungnya Cristiano Ronaldo ke MU Pecahkan Rekor Like Terbanyak Instagram

Akhirnya pada menit ke -80 ,Mason Greenwood mencetak gol untuk MU. Dirinya menusuk dari sisi kiri pertahanan Wolves, ia kemudian melepaskan tembakan mendatar yang tak mampu dibendung Jose Sa. Setan Merah unggul 1-0.

Wolves berusaha untuk mengejar ketinggalan dalam waktu yang tersisa, namun sayangnya tim tuan rumah tidak bisa membalas gol dari tamunya.Pertandingan usai dengan kemenangan untuk MU 1-0 atas Wolves.

Susunan Pemain
Wolverhampton (3-4-3): Jose Sa; Max Kilman, Conor Coady (Morgan Gibbs-White 87′), Romain Saiss; Nelson Semedo, Ruben Neves, Joao Moutinho, Marcal; Trincao (Daniel Podence 70′), Raul Jimenez, Adama Traore (Fabio Silva 87′).

Manchester United (4-2-3-1): David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Harry Maguire, Luke Shaw; Paul Pogba, Fred; Daniel James (Edinson Cavani 53′), Bruno Fernandes, Jadon Sancho (Anthony Martial 72′); Mason Greenwood (Diogo Dalot 90′).(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

arsenal vs west brom

Arsenal Punya Modal Positif Untuk Persiapan Hadapi Man City Pekan Depan

London – Akhirnya Arsenal berhasil meraih kemenangan perdana usai mengalahkan West Brom dengan skor telak ...