Home > Berita Liga Italia > Juventus > Manchester United Ambil Alih Perburuan Cristiano Ronaldo

Manchester United Ambil Alih Perburuan Cristiano Ronaldo

Jakarta – Drama masa depan Cristiano Ronaldo telah memasuki babak baru. Kabar terakhir menyebutkan bahwa Manchester City mundur dari perburuan sang bintang.

Seperti diketahui, hingga Kamis (26/8/2021) kemarin nama Manchester City menjadi klub terdepan yang akan menjadi pelabuhan selanjutnya bagi sang bintang di musim 2021/22 ini.

Sang agen, Jorge Mendes, dikabarkan telah berkomunikasi dengan Manchester City, dan keduanya telah sepakat terkait besaran gaji yang akan diterima Cristiano Ronaldo nantinya.

Namun kini arah angin tiba-tiba berubah karena Juventus baru rela melepas Ronaldo bila ada klub yang membelinya dengan harga 28-30 juta Euro karena masa kontrak penyerang asal Portugal ini masih tersisa satu musim lagi.

Baca juga : Jika Jadi Pindah, Man City Harus Siap Bayar Gaji Cristiano Ronaldo 10 Miliar Per Pekan!

Sementara itu, Manchester City memang dari awal ingin mendapatkan Ronaldo secara gratis.

Dan kini, Manchester United yang memegang . . . Gabung . . . kendali karena rival sekota dari Manchester City ini dilaporkan tidak keberatan membayar mahar untuk memboyong Cristiano Ronaldo.

Bahkan pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, juga telah melempar sinyal bahwa Cristiano Ronaldo akan segera kembali Old Trafford.

“Jika dia (Ronaldo) ingin pergi meninggalkan Juventus, dia tahu kami ada di sini,” ucap Solskjaer.

Kabar terakhir dari Sky Sports Italia dan jurnalis The Guardian, Fabrizio Romano, juga menyebutkan bahwa Manchester City telah mundur dari persaingan untuk mendapatkan Cristiano Ronaldo.

x

Check Also

Juventus Sukses Pulangkan Kembali Moise Kean

Jakarta – Juventus sukses memulangkan kembali Moise Kean dengan status sebagai pemain pinjaman dari Everton. ...