Home > Berita Liga Inggris > Manchester City Taklukan Barnsley Dalam Laga Pramusim Dengan Skor 4-0.

Manchester City Taklukan Barnsley Dalam Laga Pramusim Dengan Skor 4-0.

Manchester – Laga pramusim anatara Manchester City berhadapan dengan Barnsley, dalam laga tersebut Man City berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-0.

Manchester City vs Barnsley

Samuel Odezie, Ben Knight, Riyad Mahrez dan Nathan Ake merupakan pencetak gol kemenangan untuk Man City dalam laga tersebut.

Sejak awal laga Man City menurunkan skuat campuran pemain muda dan pemain berpengalaman, skuat City dominan dalam melakukan penyerangan ke lini pertahanan Barnsley.

Hasilnya di menit 23, Samuel Edozie membuka keunggulan. Berawal dari umpan tarik Mahrez, bola gagal ditangkap oleh Collins sehingga bola disambar oleh Odezie. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan City.

City berhasil menggandakan keunggulan mereka tujuh menit kemudian melalui aksidari striker muda Ben Knight yang berhasil membobol gawang Barnsley. Skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan City.

Keunggulan tersebut membuat City tetap mempertahankan tempo bermain mereka. Kali ini giliran Riyad Mahrez yang mencatatkan gol di laga ini setelah ia melepaskan tembakan voli memanfaatkan umpan silang Benjamin Mendy. Skor 3-0 menutup babak pertama.

Pada babak kedua, masing-masing manajer melakukan pergantian pemain, Samuel Edozie dan Ruben Dias ditarik Pep dan digantikan Philippe Sandler dan Morgan Rogers. Sementara di kubu Barnsley Romal Palmer dan Clarke Oduour ditarik dan digantikan Josh Benson dan ben Williams.

City masih mendominasi jalannya . . . Gabung . . . pertandingan dalam babak kedua dan berhasil membuat pihak lawan kelabakan.

Baca juga :Minim Belanja , Man City Coba Ajukan Tawaran Untuk Jack Grealish

Tidak lama kemudian, Pep kembali membuat beberapa pergantian pemain. Ilkay Gundogan dan Oleksandr Zinchenko masuk menggantikan Cole Palmer dan Benjamin Mendy.

Gol keempat City berhasil tercipta kembali pada menit ke 68,kali ini Nathan Ake sukses memanfaatkan umpan pendek di dalam kotak penalti lalu melepaskan tembakan mendatar yang gagal dihalau kiper Barnsley. Skor 4-0 bertahan hingga turun minum.

Pada pekan depan City akan menghadapi Leicester City dalam pertandingan Community Shield.

Susunan Pemain 
Manchester City (4-3-3): Steffen; Mendy, Ake, Dias, Cancelo; McAtee, Fernandinho, Palmer; Edozie, Knight, Mahrez

Barnsley (4-4-2): Collins; Moon, Helik, Kitching, Brittain; Friesser, Palmer, Styles, Oduour; Morris, Woodrow. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...