Home > Berita Transfer Pemain > Manchester City Binggung Antara Jack Grealish Atau Harry Kane

Manchester City Binggung Antara Jack Grealish Atau Harry Kane

Manchester – Manchester City sejauh ini masih belum belanja pemain baru, kabar terbaru mereka dihadapkan dengan persimpangan dan harus membuat keputusan yang sulit. Menurut kabar yang beredar mereka harus bisa memilih salah satu di antara Harry Kane atau Jack Grealish untuk mereka bajak dimusim panas ini.

Man City sudah melepas beberapa pemainnya seperti Sergio Aguero dan Eric Garcia.Dan sudah ada dua pemain yang menjadi incaran City, yaitu Jack Grealish dan Harry Kane.

Menurut informasi dari Manchester Evening News, mengklaim bahwa City dihadapkan dilema yang besar di musim panas ini karena harus memilih salah satu di antara Kane atau Grealish di musim panas ini.City dilaporkan tidak bisa memboyong Grealish dan Kane sekaligus di musim panas ini.

Keuda pemain tersebut diketahui memiliki mahar transfer . . . Gabung . . . yang bernilai fantastis. Grealish dibanderol sekitar 100 juta pounds sementara Harry Kane sekitar 150 juta pounds.

Biaya sebesar 250 juta pounds untuk kedua pemain tersebut dinilai terlalu berat untuk City sehingga mereka harus memilih salah satu.

Kabar yang beredar melaporkan bahwa City sudah semakin dekat untuk mengamankan jasa Grealish yang akan menyebrang ke Etihad Stadium pada pekan ini.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Mikkel Damsgaard

Jelang Ditutupnya Bursa Transfer Liverpool Ingin Datangkan Mikkel Damsgaard

Liverpool – Pada gelaran Euro 2020 kemarin Mikkel Damsgaard menarik perhatian usai mencetak dua gol ...